Sukses

Keindahan Berbagi dalam Mooncake Story

Satu lagi karya sutradara Garin Nugroho yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu, yakni Mooncake Story.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi karya sutradara Garin Nugroho yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu, yakni Mooncake Story. Melalui arahan rumah produksi MVP Pictures, film ini dinilai sarat akan pesan sosial. Salah satunya adalah mengenai kehidupan bertoleransi.

"Berbeda untuk berbagi. Pesan statement-nya semacam itu. Jadi toleransi itu berbagi, tanpa berbagi, toleransi hanya kata-kata saja," kata Garin Nugroho di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (20/3/2017).

Poster Mooncake Story

Mooncake Story menceritakan tentang kehidupan seorang laki-laki dan perempuan yang dipertemukan dalam kondisi status sosial yang berbeda.

David (Morgan Oey) diceritakan sebagai pebisnis sukses dan berbakat. Suatu ketika, David bertemu dengan janda beranak satu, Asih (Bunga Citra Lestari) yang tinggal di kawasan kumuh di bilangan Jakarta.

"David ini bisnisman yang punya penyakit alzheimer. Jadi dia ingin menemukan sesuatu yang hilang dari pikirannya melalui janda beranak satu ini," Garin Nugroho melanjutkan.

Morgan Oey

Dari dua karakter itulah indahnya kehidupan berbagi, dalam strata sosial yang berbeda dituturkan. "Dari berbagi itu kita tahu bagaimana cara 'menghidupkan' orang yang diiring dengan rasa cinta terhadap sesama," Garin Nugroho melanjutkan.

Film Mooncake Story akan hadir di bioskop mulai 23 Maret 2017. Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey didapuk sebagai pemeran utama film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini