Sukses

Soal Anak Kembali Ramai, Ayu Ting Ting Ancam Bongkar Rahasia Enji

Ayu Ting Ting tak terima Enji sempat menuntut tes DNA untuk Bilqis.

Liputan6.com, Depok - Ayu Ting Ting tak bisa menahan emosinya ketika ditanya soal mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kabarnya Enji tengah melakukan koordinasi dengan KPAI agar bisa bertemu dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Mengetahui hal tersebut, Ayu Ting Ting pun marah. Ia mengancam akan membongkar rahasia Enji jika terus mengusik kehidupan pribadinya.

Enji dan Ayu Ting Ting

"Saya dan anak saya salahnya apa? Saya enggak pernah ganggu kehidupan dia. Jangan sampai saya keluarin yang belum pernah saya keluarin," kata Ayu Ting Ting mengancam, saat memeberi keterangan pers di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

"Jangan sampai saya sebut deh yang enggak pantas saya keluarin," ia menegaskan.

Rupanya, Ayu Ting Ting masih sakit hati dengan sikap Enji yang tak mengakui Bilqis di awal kelahirannya. Kala itu, Enji meminta pelantun lagu "Sik Asik" ini melakukan tes DNA Bilqis.

"Kalian teman media yang sudah tahu dulu saya diperlakukan seperti apa. Anak saya enggak diakuin, anak saya mau dites DNA. Saya mah enggak keberatan mau diakuin atau enggak. Saya pertahankan anak saya sampai sekarang, Bilqis hidup dengan saya kan," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersama anaknya didalam mobil saat dimintai keterangan oleh awak media di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/03). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ayu Ting Ting pun meminta Enji supaya tidak lagi mempersoalkan tentang Bilqis. "Saya masih tahan-tahan, saya masih anteng. Karena saya pikir ya sudah-lah urusan kita sudah masing-masing. Saya enggak pernah ganggu atau usik dia dan keluarganya. Jadi ya sudah dong," sindirnya. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini