Sukses

Tak Kunjung Sembuh, Julia Perez Segera Diterbangkan ke Jepang?

Keluarga sudah sempat mengirim rekam medis Julia Perez berupa Magnetic resonance imaging (MRI), ke Jepang, untuk dipelajari.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan Julia Perez atau Jupe belum mengalami perkembangan signifikan. Untuk itu, sang keluarga berencana membawa personel Trio Cecepy itu untuk melakukan pengobatan ke Negeri Sakura, Jepang.

Julia Perez dijenguk rekan artis seperti Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya dan Mikha Tambayong. (Instagram)

Namun hingga saat ini, rencana itu masih dalam tahap peninjauan kembali. "Enggak langsung (ke Jepang). Kalau di sini sudah bagus enggak perlu ke Jepang. Itu second option saja," kata adik Julia Perez, Anggia, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senin (20/3/2017).

Keluarga sudah sempat mengirim rekam medis Julia Perez berupa Magnetic resonance imaging (MRI), ke Jepang, untuk dipelajari. Tapi sekali lagi, bahwa belum pasti pelantun "Aku Rapopo" itu melakukan pengobatan di Negeri Matahari Terbit tersebut.

"Iya saya bawain datanya. Biar di sana bisa dilihat penyakit Julia Perez. Ya mereka (dokter di Jepang) bisa saja (melakukan penanganan), tapi kalau di sini sudah membaik, ya enggak perlu," ia melanjutkan.

Bersama dengan Eko Patrio serta beberapa rekan artis, Ruben Onsu akan membuat charity. Tentu saja, acara itu atas persetujuan Julia Perez dan keluarganya. Acara yang dirancang akhir Maret itu mundur lantaran suatu alasan. (Instagram/juliaperrezz)

Sementara itu, kini pembengkakan di kaki kiri Julia Perez yang selama ini dikeluhkan, ternyata sudah berangsur pulih. Ini tentu hal yang sangat melegakan hati pihak keluarga Jupe. "Kakinya masih bengkak, tapi sudah enggak terlalu," ujar Anggia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini