Sukses

Dibilang Suka Sesama Jenis, Hesty Klepek Klepek Pamer Foto Suami?

Hesty Klepek Klepek mengaku kalau dirinya masih berstatus sebagai wanita bersuami.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek belum lama ini dikabarkan menjadi penyuka sesama jenis. Isu itu muncul setelah video singkat Hesty tengah ciuman bibir dengan seorang perempuan.

Saat dikonfirmasi, Hesty Klepek Klepek tak menampik itu adalah dirinya. Namun ia membantah kalau dirinya penyuka sesama jenis. Pelantun Telotet Klepek Klepek pun menjelaskan dirinya hingga saat ini berstatus wanita bersuami.

 

 Hesty Klepek Klepek bersama suami  (foto : Instagram)

Baru saja menyelesaikan satu masalah, Hesty Klepek Klepek kembali membuat heboh. Dirinya mengunggah foto mesra bersama seorang pria yang tak lain adalah Dicky SMASH di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. 

"Miss u," tulis pemilik nama asli Hesty Aryatura sebagai keterangan foto. Dan para netizen pun kaget dan mengira kalau Dicky SMASH ini adalah suami dari Hesty.

Tak terima dengan bulan-bulanan haters yang menganggap bahwa kabar dirinya menikah hanya sebagai pengalihan isu, Hesty Klepek Klepek kembali mengunggah foto dirinya yang mengenakan kebaya putih bersama dengan orangtua, Selasa (21/3/2017).

Hesty Klepek Klepek (foto: Instagram)

Dalam keterangan foto tersebut, Hesty Klepek Klepek mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah pada Agustus 2015 lalu. Hesty mengaku dirinya tak memperlihatkan foto bersama sang suami, lantaran pasangannya tak ingin terekpos media. 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini