Sukses

Power Rangers Tampilkan Superhero Penyuka Sesama Jenis

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan Power Rangers di layar lebar tinggal menunggu hari. Banyak hal yang belum terkuak namun sedikit demi sedikit mulai diungkap sebelum tiba di bioskop. Salah satunya adalah dimasukkannya sifat penyuka sesama jenis kepada salah satu anggota Power Rangers.

Seperti disampaikan Theguardian.com, Senin (20/3/2017), karakter yang dimaksud adalah Trini, Yellow Ranger yang diperankan aktris sekaligus penyanyi Becky G. Disebutkan bahwa ia nantinya akan memiliki masalah dengan kekasih perempuan.

Becky G. (wetpaint.com)

Momen tersebut dianggap oleh sutradara sebagai satu hal yang sangat penting. "Bagi Trini, sungguh ia banyak mempertanyakan tentang siapa dirinya sebenarnya," kata sutradara Power Rangers, Dean Israelite, kepada Hollywood Reporter.

"Dia belum sepenuhnya menyadari. Saya pikir apa yang hebat dari adegan itu dan apa yang membuat adegan itu meningkatkan performa sisa film ini, 'Tidak apa-apa.' Film ini mengatakan, 'Tidak apa-apa,' dan semua anak-anak harus menyadari siapa mereka dan menemukan keluarga mereka sendiri."

Power Rangers. (Lionsgate)

Sebelumnya, Disney juga mengumumkan hal serupa dengan menyampaikan bahwa karakter LeFou di film live-action Beauty and the Beast adalah seorang gay. Sang sutradar, Bill Condon, menyebutkan secara terang-terangan bahwa memang ada momen gay secara eksklusif di dalamnya.

Seperti serial klasiknya, film terbaru Power Rangers berkisah mengenai lima remaja SMA yang memiliki kekuatan super dari luar angkasa tanpa disengaja. Demi melindungi kota kecil mereka, Angel Grove, dan seluruh dunia, kelimanya menyatukan kekuatan sebagai Power Rangers. Film ini dijadwalkan tiba pada 24 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.