Sukses

Enji Akan Ungkap Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting

Perseteruan Ayu Ting Ting dan mantan suami, Henry Hendarso Baskoro (Enji) kembali memanas.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Ayu Ting Ting dan mantan suami, Henry Hendarso Baskoro (Enji) kembali memanas. Enji yang tak pernah bertemu buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, kabarnya siap berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Selama ini Ayu Ting Ting memang enggan mempertemukan Bilqis dengan ayahnya karena kesal,‎ lantaran Enji pernah meminta dilaksanakan tes DNA. Enji dianggap masih ragu dengan status Bilqis sebagai anak biologisnya.

Ayu Ting Ting.

Ditemui di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017), pengacara Enji, Denny Karel meminta semua pihak untuk bersabar. Jika waktunya tepat, Enji akan mengungkap semua masalahnya dengan Ayu Ting Ting, termasuk siapa ayah biologis Bilqis.


"Ketika Mas Enji Melakukan pengaduan (ke KPAI) itu akan dibuka semua. Bersabarlah, nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu," ujar Denny Karel. ‎

Sementara itu, pihak KPAI berencana memangil Ayu Ting Ting dan Enji guna menyelesaikan polemik ini. Apalagi, kasus perseteruan keduanya sudah menjadi konsumsi publik.

Enji dan Ayu Ting Ting

"Nantinya KPAI ingin mempertemukan apa yang dituduhkan kedua pihak. KPAI ingin tahu apa yang diinginkan kedua pihak untuk mengklarifikasi. Kami ingin mediasi proses ini untuk anak," ‎ungkap Sekjen KPAI, Rita Pranawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini