Sukses

10 Tahun Menikah, Mel B Spice Girls Berniat Cerai

Liputan6.com, Los Angeles - Melanie Brown atau yang dikenal sebagai Mel B sekaligus mantan grup Spice Girls, baru saja melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, produser Stephen Belafonte. Padahal, Mereka berdua telah menjadi suami istri selama 10 tahun lamanya.

Mel B yang juga juri acara America's Got Talent, mengajukan gugatan cerai Senin, (20/3/2017) kemarin di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Ia bersikeras untuk bercerai dengan alasan perbedaan yang tak bisa didamaikan, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (21/3/2017).

Mel B dan Stephen Belafonte (dok. News.com.au)

Dalam surat cerai yang ditunjukkan ke publik, Mel B juga menginginkan hak asuh anak dilakukan bersama. Ia ingin berbagi tanggung jawab dalam mengurus putri mereka, Madison yang berusia lima tahun. Mel B juga meminta agar pengadilan tak memberikan dukungan terhadap dirinya dan suami untuk rujuk kembali.

Dilaporkan oleh PEOPLE, bintang 41 tahun itu berpisah dari sang suami sejak tahun lalu, tepatnya 8 Desember. Padahal jika dihitung dari sekarang, tinggal tiga bulan lagi Mel B dan Stephen Belafonte merayakan 10 tahun pernikahan setelah mengikat janji suci pada Juni 2007 lalu.

Mel B dan suami kembali mesra

Rencana perceraian sempat berhembus beberapa tahun lalu. Kala itu, tersiar rumor bahwa Stephen telah melecehkan istrinya secara fisik, tetapi Mel membantahnya pada 2014. Mel B menggunakan media sosial untuk mengatakan bahwa suaminya tidak akan pernah bertindak kasar kepadanya.

Ditambah lagi, terdapat fakta yang muncul setelah ayah Mel B, Martin Brown, meninggal karena kanker. Rupanya, rumah tangganya dengan suami tak mendapat persetujuan dari keluarga. Mel B pun seperti diasingkan dari keluarganya selama bertahun-tahun. Namun, ia kembali bertemu saudarinya, Danielle agar bisa menemani saat-saat terakhir ayah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini