Sukses

Tampil Bertiga, Peserta D'Academy 4 Ini Belum Maksimal

Persaingan di panggung D'Academy 4 semakin memanas.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di panggung D'Academy 4 semakin memanas. Dari 35 kontestan, tersisa 15 kontestan yang siap bersaing untuk melaju ke babak selanjutnya. Para peserta pun dibagi lagi ke dalam lima grup yang berbeda dari sebelumnya dengan jumlah tiga orang.

Mereka diberi kesempatan untuk tampil dua kali yaitu pada malam show, dan result show. Para peserta harus berburu mendapatkan nilai dari para juri serta komentator D'Academy 4. Selain itu kontestan juga harus berusaha mendapatkan SMS tertinggi untuk meraih uang tunai Rp 5juta serta nomor urut di malam result show.

Rafi D'Academy 4

Pada babak 15 besar ini para peserta tidak hanya bernyanyi solo, mereka pun tampil trio. Dan salah satu juri dan komentator D'Academy 4 yang ditunjuk akan menilai penampilan serta kekompakan mereka.

Dan Senin (20/3/2017), giliran Rafi, Azizah, dan Hafiz, tampil membawakan lagu berjudul "Aduhai". Iis Dahlia, sebagai juri yang ditunjuk pun mengatakan kalau ketiga peserta tersebut belum mampu berinteraksi satu sama lainnya.

"Setiap malam selain nyanyi solo kalian juga tampil trio. Memang tidak mudah menyanyikan lagu cinta bertiga, saya melihat kalian tidak interaksi. Kalau dari segi suara, kalian pembagiannya sudah oke. Besok ditunggu ya trio nya lebih bagus lagi," Iis Dahlia memberi penilaian.

Azizah D'Academy 4 (Umi Septia)

Sementara, Okky Lukman, Nassar, dan Ivan Gunawan yang tergabung dalam tim komentator D'Academy 4 memberi penilaian kalau trio ini belum bisa menciptakan hormonisasi satu sama lain.

"Jangan hanya nyanyi di tempat. Kalian harusnya ada koreografi. Untuk Hafiz, tadi terdengar ada suara yang kencang. Penampilan ini menentukan kalian bisa bekerjasama atau tidak," terang Okky.

Hafiz D'Academy 4

"Kalau nyanyi bertiga kuncinya adalah harus berbagi hati agar terbentuk harmonisasi. Meski belum sempurna, namun penampilan kalian di Grup satu cukup memberikan hiburan indah sebagai penutup acara D'Academy 4," lanjut Nassar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini