Sukses

Syuting Ocean's Eight, Rihanna Bertengkar dengan Pemain Lain?

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film Ocean's Eight mengumpulkan delapan aktris papan atas Hollywood, salah satunya melibatkan penyanyi Rihanna. Rupanya, para produser tak percaya begitu saja kepada seluruh aktris kalau mereka mampu membangun chemistry dengan baik hingga syuting dan tahap promosi selesai.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, beberapa waktu lalu, para produser Ocean's Eight menyewa seorang ahli terapi untuk mencegah pertengkaran antar para pemain. Rihanna sendiri memiliki lawan main kelas senior seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, dan Anne Hathaway.

Anne Hathaway

Menurut laman OK! Magazine, para produser memiliki seorang penasihat yang tak ingin beberapa aktris terpecah belah di tengah syuting. "Ada beberapa argumen, dan orang-orang tertentu belum mendapatkan apa yang mereka harapkan," klaim satu sumber.

"Mereka ingin memastikan para pemain dan kru memiliki seseorang untuk melampiaskan setiap frustasi, jadi tak akan ada yang melampiaskannya ke pemain lain. Tujuannya adalah untuk mengakhiri syuting film dengan catatan yang baik dan kemudian menyiapkan panggung untuk promosi," tambah sumber tersebut.

Delapan wanita pemeran utama spin-off versi wanita dari Ocean's Eleven, Ocean's Eight.

Meskipun kabar tersebut disampaikan oleh sumber terdekat, namun perwakilan produksi Ocean's Eight masih belum menanggapinya. Para pemain pun masih belum angkat bicara soal kabar adanya antisipasi dari para produser tersebut.

Ocean's Eight disutradarai oleh Gary Ross yang berdasarkan dari naskah karya Ross dan Olivia Milch. Selain Rihanna dan nama-nama di atas, terdapat juga Helena Bonham Carter, Sarah Paulson, Mindy Kaling, dan Awkwafina. Film yang menjadi spin-off dari Ocean's Trilogy (Ocean's Eleven hingga Ocean's Thirteen) ini, direncanakan tiba di bioskop pada 8 Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.