Sukses

Young Lex Berharap Bisa Main Film Bareng Ria Irawan

Liputan6.com, Jakarta - Sementara Young Lex dianggap sebagai penyanyi rap kontroversial di mata sebagian masyarakat, ia tetap memiliki kepedulian terhadap orang-orang yang sedang membutuhkan. Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan foto di Instagram @young_lex18 yang memperlihatkan rasa pedulinya kepada Ria Irawan.

Seperti kita ketahui, Ria Irawan saat ini tengah menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3 yang dideritanya sejak 2014. Setelah menikah dengan Mayky Wongkar, ia sempat sehat namun kembali dirawat di rumah sakit pada awal tahun ini. Kondisi inilah yang membuat Young Lex khawatir.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar memakan kue merayakan pernikahannya di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (23/12). Diketahui suami Ria adalah asistennya yang sudah mendampinginya selama 12 tahun terakhir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu diutarakan Young Lex dalam keterangan unggahan foto tersebut yang dimaksudkan untuk mengumpulkan donasi kepada Ria Irawan. Dari situ juga, terkuak keinginan tersembunyi Young Lex bersama Ria Irawan yang masih belum terwujud hingga sekarang.

"Buat kaka ku tersayang! Tetep tegar dan kuat, ga munafik pasti kadang2 ngerasa down! Tapi harus bangkit lagi, yuk dong kita kan belum main film bareng, kalo aku bikin film ttg hidup ku, ka ria cocok banget jadi peran MAMA SWAG , 11-12 !!! •
Kemaren udah pernah menang kan lawan cancer ini, AYO MENANGIN LAGI," tulis Young sebagai keterangan foto, Minggu (19/3/2017).

Donasi kanker Ria Irawan yang ikut dipromosikan Young Lex. (Instagram - @young_lex18)

"Sekarang lagi fight buat cancer! Fight !!!!!! Jangan MAU KALAH!!! #LoveYouKaRia #FightCancer," tulis Young Lex yang diikuti oleh informasi berisi cara berdonasi kepada netizen. Ia lalu melanjutkan, "I dont care if yall guys wanna judge me ! I just wanna help her! Love you ka ria @riairawan."

Young Lex sendiri belakangan ini tengah memamerkan lagu "Makan Bang" yang terinspirasi dari meme berisi foto masa kecilnya. Menurutnya, lagu tersebut tidak digarap secara serius dan videoklipnya pun dikerjakan di sebuah restoran di salah satu mal dengan konsep seadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.