Sukses

Dicibir setelah Menikah, Tyrese Gibson Balas Dendam ke Haters

Liputan6.com, Los Angeles - Di luar aktingnya dalam berbagai film, termasuk beberapa seri Fast and Furious, Tyrese Gibson dikenal sebagai aktor yang selalu beropini jujur. Terlebih lagi ketika ia berhadapan dengan haters di media sosialnya, termasuk yang muncul di Instagram @tyrese.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (20/3/2017), Tyrese Gibson pada awal bulan ini mendapat komentar pedas dari haters setelah memanggil istrinya, Samantha Lee, dengan sebutan "black queen" (ratu kulit hitam). Samantha, sendiri merupakan keturunan Latin dan kulit putih. Tyrese langsung mendapat pesan khusus dari haters di Instagram yang mencibir pernikahannya dengan Samantha.

Istri Tyrese Gibson, Samantha Lee. (Instagram - @tyrese)

Kini, pembalasan secara halus disampaikan oleh Tyrese Gibson melalui Instagram. Terlihat dalam foto yang diunggah pada Sabtu (18/3/2017) kemarin. Sambil memajang foto istrinya, Tyrese memberi keterangan berisi pernyataan pedasnya kepada haters.

"Ketika kami saling jatuh cinta, itu tidak benar-benar jatuh cinta. Itu seperti sedang berjalan ke sebuah rumah dan tiba-tiba menyadari kau sudah PULANG.... #MyWifeMyLife Sekarang....... Semuanya majulah ke depan menjadi diri sendiri...... kita akan mendekap di tempat tidur, mencintai dan berpelukan dan aku yakin kalian akan melihat bahwa kita sedang dihibur......," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tyrese Gibson (AFP/Bintang.com)

Setelah menyampaikan pesan manis, barulah ia menyindir haters. Ia melanjutkannya dengan mengatakan, "Mari kita mulai dengan menyatakan bahwa dia seorang gadis kulit putih - ya itu awal yang baik...... Keluarkan semuanya dari sistem kamu. Katakanlah apa pun yang kamu inginkan - ketahuilah..... Kami baik-baik saja di sini......"

Tyrese Gibson sendiri mengikat janji suci dengan Samantha secara rahasia pada Hari Valentine kemarin. Ini menjadi pernikahannya yang kedua bagi pria 38 tersebut setelah bercerai dari istri pertamanya, Norma Gibson pada 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini