Raffi Ahmad Bicara Liburan di Tengah Perselingkuhan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Mar 2017, 16:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan sering dijadikan momen yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, inilah yang juga dilakukan oleh Raffi Ahmad. Sabtu pekan lalu, ia mengajak Nagita Slavina serta sang buat hati, Rafatar Malik Ahmad, berlibur ke Bali.

Selama berlibur, keduanya juga sempat memperlihatkan berbagai keseruan melalui Instagram. Sayangnya, aktivitas keluarga kecil ini tak disambut baik oleh sejumlah netizen.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Mereka menilai, apa yang dilakukan Raffi dan Nagita hanya sebuah upaya untuk menepis isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting yang sedang memanas. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad membantah tudingan tersebut.

"Enggak lah. Hahaha, yang bikin isu (perselingkuhan) juga siapa, enggak tahu dari mana," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebonjeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

Liburan mereka ke pulau Dewata diakui Raffi Ahmad sudah direncanakan sejak sekian lama. Dan tentu saja, ini bukan sebuah upaya untuk membangun citra di tengah gosip perselingkuhan.

"Enggak ngerti saya. Masalahnya saya sama Gigi juga biasa aja. Mau kayak gini, kayak gitu. Karena aku juga jarang jawab. Aku sama Gigi sama Rafathar santai saja," jelas Raffi Ahmad. (fei)

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.