Sukses

Ini Alasan Nikita Mirzani Hobi Tidak Pakai Bra

Nikita Mirzani lebih nyaman saat tidak mengenakan bra.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sempat tidak mengenakan pakaian dalam atau bra saat menyambangi Polda Metro Jaya. Ternyata, artis yang kerap menuai kontroversi itu lebih senang tak menggenakan bra dalam kesehariannya saat menjalani kegiatannya.

Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya dalam kasus dengan mantan suami, Sajad Ukra. Nikita Mirzani dituduh mempersulit sang mantan untuk bertemu anak. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Menurutnya, ia mengaku risih bila harus menutupi payudaranya dengan menggunakan bra.

"Gue memang hobi nggak pakai bra. Sebenarnya bra gue ada satu lemari. Tapi gua cuma beli doang," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Buat Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, menggunakan bra membuat dirinya tidak leluasa. Selain itu, ia merasa sesak bila menggunakan bra setiap beraktivitas. Bahkan terkadang, ia tak pernah menggunakan pakaian dalam bila menghadiri suatu acara.

"Alangkah baiknya yah enggak pakai bra. Gue nggak terlalu suka pakai bra. Acara tertentu malah gua nggak pakai bra dan daleman, cuman pakai dress aja," ucapnya.

Bintang film 'Comic 8' itu juga tak mau ambil pusing terkait ucapan orang, terhadap dirinya yang kerap tak menggunakan bra. Yang terpenting, dirinya nyaman dan percaya diri saat bepergian tanpa mengunakan bra.

Kue berbentuk masjid dan santunan anak yatim saat usianya genap berusia 31 tahun. Nikita Mirzani menjelaskan makna khusus dengan bentuk kue tersebut. Sadar banyak dosa, membangun sebuah masjid lagi sebagai tabungan. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Enggak risih lah. Yah emang gua nya aja yang males pakai bra," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini