Wanita Ini Bikin Ramon Y Tungka Turun Berat Badan Sampai 12 Kg

Oleh Istihanah Soejoethi pada 19 Mar 2017, 18:54 WIB
Ramon Y Tungka

Liputan6.com, Jakarta Masalah berat badan ternyata tak hanya dialami oleh selebritas wanita. Ternyata masalah berat badan juga menjadi masalah bagi selebritas pria untuk mendalami sebuah peran, seperti yang dialami Ramon Y Tungka.

Didapuk untuk berperan sebagai instruktur menyelam dalam film Labuan Hati, Ramon Y Tungka dipaksa untuk menurunkan berat badannya.

"Setelah saya dapat peran ini, saya langsung disuruh sutradara untuk menurunkan berat badan. Karena kalau untuk seorang diving instructor berat badan saya masih berlebih," ungkap suami Qory Sandioriva ini.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Menurutnya selain menjaga makanan dan rajin latihan dengan instruktur olahraganya. Salah satu lawan mainnya dalam film Labuan Hati, Kelly Tandiono juga memilki andil besar menyukseskan program penurunan berat badannya.

"Kelly Tandiono itu kan orangnya nggak mau diem dan doyan banget olahraga. Jadi, selama proses syuting di Labuan Bajo itu hampir tiap hari dia paksa saya buat lari atau olahraga yang lain," jelasnya.

Berkat lawan mainnya itu, Ramon Y Tungka mengaku bahwa berat badannya berhasil turun sampai dengan 12 Kg. Ramon Y Tungka mengaku bahwa saat ini kegiatan yang biasa dilakukan dengan Kelly Tandiono selama syuting sudah menjadi kebiasaannya sehari-hari.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Labuan Hati bercerita menganai Bia (Kelly Tandiono), Indi (Nadine Chandrawinata), dan Maria (Uli Triana) yang bertemu secara tidak sengaja di Labuan Bajo saat liburan bersama.

Mereka, menyimpan beragam masalahnya sendiri. Bia yang memiliki hidup sempurna, tapi diselingkuhi suami. Indi terkungkung dalam hubungannya dengan sang kekasih, dan Maria yang gagal move on dari sang mantan. Di Labuan Bajo, mereka menemukan jawaban atas problematika kehidupan mereka.

Film Labuan Hati rencananya akan tayang pada 6 April mendatang.