Sukses

‎Ustaz Ahmad Alhabsyi Merasa Dicemarkan Ayah Mertua

Ustaz Ahmad Alhabsyi akan bicara kepada media mengenai perceraiannya dengan Putri Aisah Aminah.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini nama Ustaz Ahmad Alhabsyi terus menjadi perbincangan. Keluarga sang istri, Putri Aisah Aminah, mengungkapkan bahwa Ustaz Ahmad Alhabsyi telah berpoligami sejak tujuh tahun lalu.

Hal itu tak bisa diterima Ustaz Ahmad Alhabsyi. Dai 36 tahun itu pun merasa terganggu dan merasa dicemarkan nama baiknya.

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

"Ustaz baca statement dari tadi banyak berita simpang siur. Dan itu berita yang keluar dari pihak perempuan," ungkap pengacara Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sandy Arifin saat dihubungi via telepon, Jumat (17/3/2017).

"Ustaz bilang jangan terlalu menyampaikan berita yang mencemarkan nama baiknya. Itu enggak benar," lanjutnya.

Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan segera menyusun jadwal untuk melakukan klarifikasi. Kata Sandy, Ustaz Ahmad Alhabsyi sendiri yang akan memberikan pernyataan di hadapan media. "Dia akan mengklarifikasi. Minggu depan jadi (buka suara)," ujar Sandy Arifin. ‎

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini