Sukses

Aldi CJR Dikelilingi 3 Cewek di Poster Film Selebgram

Aldi CJR kali ini harus sendirian berakting tanpa kedua temannya.

Liputan6.com, Jakarta Alvaro Maldini atau Aldi CJR bermain film komedi romantis berjudul Selebgram. Meski dikenal sebagai penyanyi anak-anak beranjak remaja, Aldi CJR bersama kini dikelilingi banyak wanita muda seperti Syifa Hadju, Ria Ricis, Bila dan Barbie Cikarang. Syuting film ini baru selesai akhir pekan ini, meski begitu poster film ini sudah siap membuat penonton penasaran.

Syifa Hadju bersama para bintang film Selebgram seperti Ria Ricis dan Aldi CJR. (Instagram)

Dalam poster tersebut Aldi duduk menjadi pusat perhatian. Ada Syifa Hadju, Ria Ricis, Bila Barbie Cikarang yang mengelilingi Aldi. Ada juga Arif Didu yang berdiri di samping kiri Aldi CJR. Yang menarik adalah munculnya ikon instagram di poster tersebut.

"Sesuai dengan judulnya, Selebgram itu orang-orang yang terkenal karena instagram. Followernya banyak. Makanya posternya juga pakai gambaran instagram biar penonton tahu maksud ceritanya," ujar Aldi saat dihubungi via telpon, Kamis (15/3/2017).

Dalam film tersebut, Aldi tampil solo tanpa nama besar CJR. Selama proses syuting, Aldi mengaku menikmati pekerjaan yang sedang ditekuninya. Apalagi Aldi baru main film komedi, banyak pengalaman seru yang didapatnya. Aldi mengungkapkan, dirinya tidak terganggu dengan kesibukannya yang padat.

Karena tampil tanpa personil CJR lain, Aldi merasa konsep film ini pas untuk solo karirnya. "Penampilan kalo sama kaya sebelumnya kan nggak jadi beda. Imejnya kan mau bangun imej baru dari aldi. Segi penampilan memang mau bedain. Aku mikir matang sih dari rambut juga. Berat badannya juga," terangnya.

Sementara Syifa Hadju mendapat tantangan menjadi gadis tuna wicara di film ini. "Semuanya susah gerakannya harus cepet kaya aku mau makan. Liat tunawicara itu cepet banget dan aku disini aku perannya kayak udah lama jadi tunawicara biacara bahas isyaratnya harus cepet. Kalau lama dikit atau miss bisa kacau banget. Mainin segi ekspresi, gestur, mata aku yang bicara. Belajar banyak banget sih," katanya.

Dua bintang lain yang mencuri perhatian adalah Ria Ricis dan Bila Barbie Cikarang. Di dunia nyata mereka adalah selebgram yang sebenarnya. Memiliki ratusan ribu follower, mereka ingin memberikan hiburan berbeda di film Selebgram.

Poster Selebgram

"Aku jadi kakaknya Cello. Senang ya main film Selebgram, jadi tantangan buat aku pribadi," ujar Ria Ricis. Sata syuting Ria sering membuat cair suasana karena spontanitasnya. "Ya dari sananya begini, Aldi CJR sama Syifa Hadju sih senyum-senyum aja liat kelakuanku saat break syuting," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.