Sukses

Laudya Cynthia Bella Batal Nikah dengan Afie Kalla

Pertemuan dua keluarga Laudya Cynthia Bella dengan sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla, kini tinggal kenangan.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap dua bulan Laudya Cynthia Bella melakukan pertemuan dua keluarga dengan sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla, dirinya dikabarkan tak lagi merajut benang cinta dengan keponakan Jusuf kalla tersebut. Bahkan, di Instagram tak terlihat lagi kebahagiaan pasangan ini kala menjalani lamaran.

Salah satu orang terdekat Laudya Cynthia Bella yang tak mau disebutkan namanya itu mengakui bahwa wanita berhijab ini memang benar mengakhiri hubungan asmara dengan Afie Kalla.

Laudya Cynthia Bella. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Rencana pernikahan itu batal," ujar orang dalam tersebut, beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Laudya Cynhtia Bella masih enggan membicarakan kebenaran kisah cintanya yang kandas dengan Afie Kalla. Saat dihubungi secara terpisah, Bella mengaku tak ingin membahasnya.

"Maaaf untuk masalah ini aku enggak bisa comment. Mohon pengertiannya. Terima kasih ya," jawab Laudya Cynthia Bella saat dihubungi Liputan6.com melalui Whats App.

Sebelumnya saat ditanya mengenai tanggal pernikahan, Laudya Cynthia Bella juga tak mau mengatakannya dengan alasan tak ingin gembar-gembor. Apakah ini sudah menjadi sinyal dirinya belum siap menikah?

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

"Yang jelas sampai aku tahu tanggalnya tanggal berapa, sampai aku tahu akad nikahnya akan diselenggarakan di mana, aku mungkin enggak akan ngomong apa-apa sama sekali. Aku enggak mau takabur," tutur Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu.

Dan saat dikabarkan putus, Laudya Cynthia Bella pun tak ingin mengkonfirmasi kebenarannya. Ia hanya mengatakan pusing menghadapi isu tentang dirinya yang tak lagi berpacaran dengan Afie Kalla.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini