Sukses

Gara-Gara Foto Sambil Jinjit, Ayu Ting Ting Diledek

Ayu Ting Ting tampak mengenakan sandal tanpa hak saat berfoto bersama sejumlah rekannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara sosok Ayu Ting Ting tak jauh dari kata kontroversi. Apa pun yang dilakukannya selalu disorot publik dan kerap kali menjadi bahan bully-an masyarakat.

Kali ini, ia kembali dicibir oleh netizen. Bukan karena gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, melainkan karena posenya di salah satu fotonya.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto bersama tiga orang rekannya. Di foto tersebut, Ayu yang mengenakan sandal putih terlihat berjinjit.

"Semangat....sukses selalu semua yeeaaa," tulisnya di keterangan foto.

Entah apa yang membuat Ayu Ting Ting harus berjinjit di foto tersebut. Yang pasti, netizen langsung menghujaninya dengan ledekan dan cibiran.

 Ayu Ting Ting.

"Udh jelas pendek ce**l kam****an sok sokan jinjit kaki. Bisr setara yesss. Miris lo yaaa dramaqueen @ayutingting92," kata @kiky_rizkiyah95.

"Knp difoto pake jinjit segala sih," @widi_dian.ly menambahkan.

"Ini jingjit biar keliatan tinggi yu? Hahaha," sahut @cicitraarm.

 Raffi Ahmad merayu Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Di sisi lain, isu hubungan terlarang antara dirinya dan Raffi Ahmad kembali mencuat. Suasana makin memanas setelah Jessica Iskandar melontarkan komentar yang mengisyaratkan kebenaran tentang perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini