Sukses

Rumah Tangga Retak, Tommy Kurniawan Malah Naksir Perempuan Ini

Tommy Kurniawan mengaku naksir perempuan ini di tengah keretakan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira kini tengah di ujung tanduk. Perselisihan yang terjadi terus-menerus di antara keduanya disinyalir menjadi penyebab keretakan cinta mereka.

Meski memutuskan untuk bercerai, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sepakat untuk tidak mempermasalahkan hak asuk mereka. Keduanya pun tetap berusaha menjada orangtua terbaik bagi Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

 Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Keakraban orangtua dengan kedua anak yang masih belia itu pun terekam dalam Instagram pribadi Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Salah satunya terlihat melalui foto yang diunggah aktor Chika itu, Senin (13/3/2017).

Dalam potret dirinya dengan sang putri, Tommy Kurniawan memuji paras buah hatinya tersebut. "Ma syaa Allah cantik sekali permaisuriku ini..," tulis Tommy Kurniawan. Sampai-sampai, dirinya mengaku naksir dengan dengan perempuan cilik itu. "papanya aj sampai naksirr he he," lanjut Tommy Kurniawan.

 Keakraban Tommy Kurniawan dengan kedua buah hatinya. [foto: instagram/]

Tak hanya pada sang putri, Tommy Kurniawan juga menunjukkan kecintaanya pada sang putra. Dengan mengunggah potret Muhammad Al Fatih Fabrizio, Tommy Kurniawan meminta doa publik.

"Doakan anak laki2 sy Muhammad al fatih kurniawan jadi anak yg soleh yaaa.. aamiinn," tulis Tommy Kurniawan di keterangan foto yang disukai oleh lebih dari dua ribu pengguna Instagram tersebut.

 Keakraban Tommy Kurniawan dengan kedua buah hatinya. [foto: instagram/]

Seperti yang diketahui, Tania Nadira menggugat cerai Tommy Kurniawan secara mengejutkan pada 24 Februari 2017 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Sidang perdana Tommy Kurniawan dan Tania akan digelar pada 22 Maret 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.