Sukses

Panas dengan Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Pilih Berdoa

Ayu Ting Ting menjadi subyek utama pemberitaan soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali memanas ketika Jessica Iskandar memberikan pernyataan menggemparkan lewat Instagram baru-baru ini. Ia pun terlihat berkali-kali menyindir Ayu Ting Ting melalui Instagram pribadinya.

Terlihat jelas bahwa hubungan pertemanan antara Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting tidak sehangat dahulu. Jessica Iskandar bahkan telah menghapus ibu satu anak tersebut dari daftar pertemanan di Instagram.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. (via Instagram.com)

Sementara itu, Ayu Ting Ting tampak tidak menanggapi pernyataan Jessica Iskandar tersebut. Ia lebih memilih bungkam, baik di depan awak media maupun di Instagram pribadinya. Namun demikian, cibiran publik terus menghampiri.

Pada Selasa (14/3/2017), ia terlihat mengunggah sebuah kutipan singkat melalui Instagram pribadinya. Jika dikaitkan dengan kasus yang tengah dihadapi, Ayu Ting Ting memilih jalan religius dalam menghadapi kasus tersebut.

"Pray. Because Allah always listens. (Berdoa. Karena Allah selalu mendengar)," begitu tulisan yang terlihat di Instagram Ayu Ting Ting. Ia kemudian menunjukkan sikap optimis melalui keterangan foto dengan menulis, "will always (akan selalu)".

 Ayu Ting Ting tanggapi pemberitaan miring dengan doa. [foto: instagram/ayutingting92]

Unggahan tersebut tak ayal menjadi pusat perhatian publik. Seperti biasa, pelantun "Alamat Palsu" itu dibanjiri komentar pedas di kolom komentar. Kebanyakan dari para pengomentar meminta Ayu Ting Ting membuat klarifikasi atas pemberitaan miring yang beredar luas.

"Cara yg tepat adlah mengklarifikasikan di media... klo klen udah bilang gak dengan formil pasti yg lain pun percaya... jgn dibiar2kan @ayutingting92," tulis @medianatambs

"Akhirnya masuk tv juga, dari dulu setiap ada gosip kalo ditanya kabur mulu, kalo emang merasa gak salah ya di klarifikasi dulu biar gak timbul fitnah. Jedar diwawancarai aja mau jawab kok," sahut @vikafn.

"Klarifikasi biar tenang hidup kamu, , seolah2 kamu teraniaya sama gosip2 ini," imbuh @lia_and2.

Jessica Iskandar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Jessica Iskandar yang dimintai keterangan soal pernyataan kontroversialnya mengaku menyesal. Ia berjanji akan lebih berhati-hati memberi tanggapan melalui Instagram di kemudian hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini