Sukses

Bicara Kejujuran, Jessica Iskandar Sindir Siapa?

Jessica Iskandar diserang haters lantaran pernyataannya yang mengejutkan tentang sahabatnya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Jessica Iskandar buka suara soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, ia pun diserang haters. Bukan itu saja, pada salah satu media, Jedar—sapaan Jessica Iskandar—menyebutkan kalau dirinya sampai kena marah.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

Tapi rupanya, itu tak membuat Jessica Iskandar berhenti berkata-kata. Ia pun kembali menulis keterangan pada foto dirinya yang sedang duduk seorang diri mengenakan pakaian kasual, yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (13/3/2017). Tampaknya tulisan tersebut memang ditujukan untuk seseorang, siapa dia?

"Hadiah terbaik untuk diri sendiri adalah kejujuran. @inijedar," Jessica Iskandar menulis, yang langsung disuka lebih dari 21 ribu orang dalam waktu singkat.

Jessica Iskandar pun mendapat dukungan dari para netizen. Mereka setuju dengan pernyataan ibu satu anak tersebut.

Akun @widiaehendrawan menulis, "Kejujuran membawa kita dalam hidup yang lebih baik lagiii..."

Jessica Iskandar sindir seseorang untuk menjalani hidup dengan jujur (Foto: Instagram)

Begitu pun akun @mutiadewi28 menambahkan, "Good job kak @inijedar Semangat terus, dan selalu jujur insya Allah Tuhan selalu bersama mu.Amin."

"Klopp banget @inijedar ...setujuuuu bangettt.....jangan mau terlihat sempurna di mata orang apalagi hanya untuk menutupi kemunafikan....," timpal akun @bivinsha_261012.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini