Sukses

Gaya Piknik Ayu Ting Ting Dikritik Meniru Jessica Iskandar

Ayu Ting Ting baru saja menikmati momen jalan-jalan bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar miring tentang Ayu Ting Ting belum juga reda. Bahkan, sahabatnya sendiri membuka aib perselingkuhan Ayu dengan Raffi Ahmad.

Namun, hingga kini Ayu Ting Ting tidak menanggapi pemberitaan buruk tentang dirinya. Di waktu luangnya, ia justru memilih piknik bersama keluarga serta timnya.

Meski wisata yang ditujunya bukan di luar kota, Ayu Ting Ting terlihat bahagia. Mengenakan kaus putih dan celana pendek denim, Ayu terlihat seksi.

Diterpa gosip tak sedap, Ayu Ting Ting tetap bahagia (Foto: Instagram)

Beberapa kali Ayu Ting Ting mengunggah video maupun foto saat dirinya dan keluarga mendatangi beberapa wahana yang ada.

Salah satunya saat pelantun "Geboy Mujaer" berada di salah satu tempat peristirahatan, Ayu Ting Ting bersama ayah, ibunda serta teamnya berpose bersama. Sebagian dari mereka mengenakan atasan putih.

"Keluarga Dufan ahhhaaayyyy..... #teamrumah," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 58 ribu orang.

Sayangnya, para netizen tak fokus pada kebahagiaan Ayu Ting Ting, tapi pada kostum yang dikenakannya serta timnya. Mereka menuduh Ayu ingin ikut-ikutan gaya Jessica Iskandar saat bepergian dengan geng sosialitanya beberapa waktu lalu.

Akun @msaimewild menulis, "Sok sokan niru sosialita si jedar nih..."

Ayu Ting Ting ajak tim rumah jalan-jalan (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @imah_zain, "Ikutin tim sosialita nya @inijedar mlah yg ada tim sosial media."

"Keluarga dufan apa keluarga....hahahha," timpal akun @afiqamaheswari. Dan akun @kodar84 menambahkan, "Mo tau ga yg fotoin ini siapa...mungkin aa a...wkwkwkwkkwkwkwkwkkw."

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.