Sukses

Pamer Pose Yoga, Tiara Dewi Bikin Takjub

Untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal, Tiara Dewi memilih melakukan yoga.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan biasanya menjadi hari untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Seperti halnya yang dilakukan Tiara Dewi di hari Minggu (12/3/2017) ini.

Jika biasanya disibukkan dengan pekerjaan, di akhir pekan, Tiara Dewi menyempatkan waktu untuk membahagiakan sang buah hati. Sambil menunggu putranya berenang, istri Lucky Hakim itu memilih untuk melakukan yoga.

 Tiara Dewi

Sudah sewajarnya sebagai figur publik, Tiara Dewi begitu menjaga berat badannya agar tetap ideal. Sejumlah pose yoga pun diperlihatkan wanita yang dijuluki Syahrini KW itu.

Mulai dari melipat kaki ke arah kepala hingga menopang badan dengan kedua tangannya.

"Selamat Pagi.. Selamat beraktifitas sambil Nunggu Anak Berenang! Yoga dulu kali yah biar sehat.. salam mempesona memukau aduhai alaala tiada tara," tulisnya di keterangan foto.

 Pose yoga Tiara Dewi yang bikin takjub.

Gara-gara foto tersebut, banyak netizen yang memuji kelihaian Tiara Dewi dalam melakukan gerakan yoga. "Keren Mbak dewi sehat sehat sehat," puji @aprilia_wong.

"wwwwoooowwww .... bener2 hebat ya si cantik tiada tara ini .... kerenn bgt sayank ...." sahut @shantyfauzianty.

"Wiiiw bisa begitu kaki nya 😁keren @tiaradewireal," @selma_fy menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.