Sukses

6 Momen Tak Terlupakan Pratyusha Banerjee Semasa Hidup

Pratyusha Banerjee, meninggal secara mengenaskan pada 1 April 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, publik Indonesia tengah hangat membicarakan soal aktris cantik Pratyusha Banerjee. Bukan hanya karena serial yang ia bintangi, tengah wara-wiri di layar kaca. Namun ia diketahui telah meninggal dunia secara tragis, yaitu dengan bunuh diri.

Pratyusha Banerjee, meninggal secara mengenaskan pada 1 April 2016 lalu. Sang kekasih, Rahul Raj Singh, adalah yang pertama kali menemukan tubuhnya tergantung di kipas angin langit-langit rumahnya.

Pratyusha Banerjee (News18)

Rahul Raj Singh ini pula yang disebut-sebut bertanggung jawab atas kematian Pratyusha Banerjee. Ia, dituding sejumlah pihak telah memaksa Pratyusha untuk menjadi PSK. Pasalnya, pembicaraan telepon antara keduanya yang dilakukan Pratyusha beberapa saat sebelum mengakhiri hidupnya, menyiratkan hal tersebut.

Terlepas benar atau tidaknya hal ini, Pratyusha Banerjee kini telah pergi. Yang bisa dilakukan penggemarnya, hanyalah mengenang saat-saat manis pemeran Anandhi ini semasa hidupnya.

Beruntung, hingga sekarang media sosial miliknya tetap dapat dibuka. Sebanyak 508 foto yang diunggah Pratyusha di Instagram miliknya, @iamprats, menjadi saksi bisu bahwa gadis 24 tahun ini pernah mengalami pahit manis kehidupan.

Apa saja momen menarik dalam hidup Pratyusha Banerjee sebelum ia meninggal secara tragis? Inilah enam di antaranya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kehangatan Bersama Ayah Ibu

Pratyusha Banerjee dengan keluarganya (Instagram/iamprats)

Dalam sejumlah wawancara yang ia lakukan, Rahul Raj Singh mengaku bahwa hubungan Pratyusha dan kedua orangtuanya tengah bermasalah. Rahul bahkan menyebut bahwa orangtua Pratyusha memintanya untuk memperbaiki hubungan mereka dengan anak perempuannya ini.

Namun dalam beberapa unggahannya di Instagram, terlihat bahwa Pratyusha masih sering bertemu dengan orangtuanya. Baik selfie bareng, keluar untuk makan es krim, atau merayakan festival Holli.

"Family weekend... Maa n baba,.. Happy life n happy family...," tulisnya dalam sebuah unggahannya.

3 dari 7 halaman

Romansa dengan Sang Kekasih

Rahul Raj Singh, memiliki pengaruh besar dalam kehidupan Pratyusha Banerjee, terutama di hari-hari terakhirnya. Pratyusha juga kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial, baik lewat foto selfie berdua maupun dengan kata-kata yang ia sertakan sebagai keterangan foto.

Baliho untuk Pratyusha Banerjee dari Rahul Raj Singh (Instagram/iamprats)

Sebaliknya, Rahul Raj Singh juga kerap menghujani perhatian untuk Pratyusha. Salah satunya, dengan memasang sebuah baliho besar yang bertuliskan selamat ulang tahun untuk sang kekasih.

"The best surprise... Thankyouuu.. @rahul.r.singh.378," tulis Pratyusha kala itu.

4 dari 7 halaman

Keakraban Orangtua Pratyusha dengan Rahul Raj Singh

Meski setelah kematian Pratyusha Banerjee, sang kekasih dan orangtua aktris ini saling berhadapan di muka pengadilan, namun sebelumnya mereka terlihat cukup akrab. Ini terlihat dari sejumlah unggahan Pratyusha di Instagram miliknya.

Rahul Raj Singh dan ibunda Pratyusha Banerjee (Instagram/Iamprats)

Dalam pesta ulang tahunnya, Rahul Raj Singh bahkan pernah berfoto bersama ibunda Pratyusha. "Orang-orang yang paling kucintai...lebih daripada hidupku sendiri...Hidupku sangat indah.. Tuhan memberkati..," tulis Pratyusha Banerjee sebagai keterangan foto.

5 dari 7 halaman

Patah Hati

Sebelum berhubungan dengan Rahul Raj Singh, tampaknya Pratyusha pernah mengalami rasa patah hati yang amat sangat. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram miliknya, sekitar dua tahun lalu.

Ia mengunggah beberapa buat kalimat yang menyiratkan kepedihan. "Kuharap suatu hari nanti hatiku yang lemah akan melupakanmu," begitu isi salah satu gambar yang diunggah Pratyusha.

Pratyusha Banerjee (via TopYaps)

Gambar lain yang ia unggah berbunyi, "jauh lebih baik single ketimbang dibohongi, dikhianati, dan diperlakukan tidak layak."

Namun sesudah bersama Rahul pun, ia juga beberapa kali menuliskan kalimat yang menyiratkan kesedihan. Salah satunya bertuliskan, "memiliki hati yang baik bisa mengantarkanmu pada situasi yang kacau."

6 dari 7 halaman

Cita-Cita Terpendam

Pratyusha Banerjee (via NDTV Movies)

Pratyusha Banerjee ternyata memendam satu keinginan di tahun-tahun terakhir hidupnya, yakni keinginan untuk menikah muda. Ia beberapa kali mengunggah gambar yang menyebutkan tentang pernikahan.

Dalam sebuah gambar yang ia unggah, terdapat kalimat bahwa menikah muda bukanlah akhir dari kebebasan. Justru sebaliknya, itu adalah kesempatan untuk melihat dunia bersama orang yang ia cintai.

Salah satu unggahan bertulis, "aku ingin menjadi istri yang berjoget di dapur pukul dua pagi dengan mengenakan T-Shirt suamiku sambil memanggang kue atau sejenisnya."

Sayang, ia tak bisa memenuhi impiannya ini hingga akhir hidupnya.

7 dari 7 halaman

Foto Terakhir

Foto Terakhir Pratyusha Banerjee di Instagram (Instagram/iamprats)

Satu hal ironis dari Instagram Pratyusha Banerjee, adalah unggahan terakhirnya bernada perpisahan. Dalam fotonya bersama Rahul Raj Singh itu, ia pamit untuk mengikuti reality show Power Couple bersama sang kekasih. Dalam acara televisi ini, ia tidak diperkenankan untuk mengunggah apa pun di media sosial.

"Foto terakhir sebelum kami masuk di rumah power couple...Tak akan mengunggah foto untuk waktu yang sangat lama....Jadi doakan aku dan rahul serta rindukan kami ya... Aku mencintai kalian semua, sahabatku. Aku juga akan merindukan kalian," tulis Pratyusha Banerjee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini