Sukses

Dikabarkan Batal Nikah, Vanessa Angel Minta Doa

Vanessa Angel dikabarkan batal menikah dengan Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan sang kekasih, Didi Mahardika kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pasangan yang berpacaran sejak satu tahun lalu itu dikabarkan membatalkan pernikahan yang seharusnya dilangsungkan 5 Februari 2017 lalu.

Hubungan mereka pun seakan semakin tak jelas lantaran Vanessa Angel tak bersedia memberikan keterangan gamblang pada media. Ia justru mengunggah ungkapan penuh tanya melalui Instagram pribadinya.

Vanessa Angel ungkap pernyataan soal kejujuran, sindir Didi Mahardika? [foto: instagram/vanessaangelofficial]

 

Pada Kamis (9/3/2017), perempuan berumur 25 tahun itu mengunggah sebuah kalimat soal kejujuran. "Sakiti aku dengan kenyataan, tapi jangan pernah buat aku nyaman dengan kebohongan," begitu tulisan itu dalam bahasa Inggris tersebut.

Melalui keterangan foto, Vanessa Angel menulis kalimat yang sama, lengkap dengan satu permintaan. "Mari berdoa untuk yang terbaik," tulis Vanessa Angel dalam foto yang disukai oleh lebih dari tiga ratus orang itu.

Entah ditujukan untuk siapa kata-kata itu, tapi Vanessa Angel terlihat menggiring opini publik pada satu hal. Apalagi kalau bukan nasib pernikahannya dengan Didi Mahardika.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardhika

"Rejeki,jodoh dan maut sudah ada takdirnya masing2 manusia.kita hanya bisa berusaha....tetap selalu di jalan NYA saja...," tulis @salma_machara.

"InsyaAllah diberikan yg trbaik, banyak sabar dan bersyukur.. All is Well.. ," sahut @yunialtawari.

"Ada apa yah.. Semoga ttp bahagia," ujar @cadyyy.heron.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Didi Mahardika telah melakukan sesi pemotretan pre-wedding di Bali beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan telah mendaftarkan pernikahan mereka di KUA Mampang, Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya, Denny Lubis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.