Sukses

Alessia Cestaro Hamil, Suami yang Ngidam

Alessia Cestaro dan suami, Ahmad Affandy cinlok di film Ular Tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi pasangan selebritas yang terlibat cinta lokasi dan sukses melangkah ke pelaminan. Mereka adalah Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy. Keduanya cinlok dalam sebuah proyek film berjudul Ular Tangga.

Setelah menikah pada Desember 2016 lalu, kini Alessia Cestaro sudah mengandung. Usianya kehamilannya pun masih dini, baru dua bulan. Namun rupanya bukan Alessia yang mengidam, melainkan sang suami.

Alessia Cestaro dan suami, Ahmad Affandy. (Instagram)

"Gue yang ngidam haha. Gue tipe orang yang nggak suka makan asem-asem kayak rujak cuma mangga doang. Intinya enggak suka asem lah ya," kata Ahmad Affandy ditemui usai screening film Ular Tangga di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Beruntung karena ia tidak mengidamkan hal yang rumit. Affandy hanya mengidam masakan istri. "Jadi sekarng apapun yang dimasak sama dia, aku suka dan itu keterusan seperti sekarang. Sampe naik badan haha," ungkapnya.

Selain mengidam makanan, ada kebiasaan-kebiasaan yang kini mulai senang ia lakukan. "Kalau dulu itu kayak orangnya simple saja, kaos hitam ambil ya sudah selesai. Sekarang manja, maunya baju baru, ke mall yang dekat maunya yang rapih. Jadi sekarang kayak ketuker gitu sama dia, dulu dia yang kaya gitu," Ahmad Affandy menceritakan.

Alessia Cestaro dan pacar, Ahmad Affandy. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Sementara Alessia Cestaro sendiri juga merasa ada plus minusnya dari fase mengidam yang justru dilalui sang suami. "Ada senangnya, ada nggaknya, karena biasanya dia cuek, terus tiba-tiba dibawelin. Tapi enggak bisa marah juga, justru jadi lebih sabar, ya sudah deh maklum saja, kayaknya dia yang hamil," ucap Alessia Cestaro sambil tertawa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini