Sukses

Kangen Suami, Tiara Dewi Unggah Foto Ciuman dengan Lucky Hakim

Sebagai pengantin baru, Tiara Dewi ingin selalu berada di sisi suaminya, Lucky Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tiga bulan Tiara Dewi resmi menjadi istri dari Lucky Hakim. Wanita yang dijuluki Syahrini KW itu pun tak pernah bosan memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami.

Selayaknya pengantin baru, Tiara Dewi ingin selalu berada di sisi sang suami. Namun profesinya sebagai artis sekaligus anggota DPR RI membuat Lucky Hakim tak bisa selalu berada di rumah.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

Diakui Tiara Dewi, di rumah tanpa sang suami seringkali membuat dirinya merasa jenuh. "Mmmmm.. Lagi males kemana"!! Gini nih gak ada semangat kalo gak ada Suami #Malarindu," ungkap wanita 29 tahun itu.

Saking rindu tak tertahankan, Tiara Dewi sampai mengunggah foto dirinya tengah berciuman bibir dengan sang suami ke Instagram pribadinya.

"Kangen suami ku tercinta cepat pulang ya ayank salam cium manja dan peluk rindu selalu muuuuuach muuuuuach," tulis Tiara Dewi di keterangan foto.

Ketika Tiara Dewi rindu Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

Kehadiran Lucky Hakim membuat hidup Tiara Dewi semakin indah, begitu juga sebaliknya. Apalagi bagi Tiara dan Lucky, pernikahan ini sama-sama merupakan yang kedua.

"Bahagia itu kalo liat suami tersenyum unchhhh.. asik My hubby besok pulang pas banget kan sama malam sunah rasul," ungkap Tiara Dewi yang tak sabar menanti kepulangan Lucky Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.