Sukses

Pulang Umrah, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Makin Lengket?

Raffi Ahmad sepertinya mulai berubah usai beribadah di Tanah Suci Mekah bersama Nagita Slavina, dan juga Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sepertinya mulai berubah usai beribadah di Tanah Suci Mekah bersama Nagita Slavina, dan juga Rafathar beberapa waktu lalu. Ia kerap tampil mesra dengan sang istri.

Lihat saja beberapa unggahan foto di akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad terlihat selalu bersama Nagita Slavina juga Rafathar. Apakah ini tanda tak ingin ada lagi gosip bersama wanita lain?

Raffi Ahmad ajak keluarga kecilnya jalan-jalan (Foto: Instagram)

Pada gambar terbaru, terlihat Raffi Ahmad mengenakan kacamata tersenyum ke arah kamera. Di sampingnya Nagita Slavina memiringkan kepalanya ke arah sang suami, seolah ingin bersandar. Wajahnya pun terlihat bahagia.

"Bergaya dulu ah mumpung Rafathar ga ikut shooting," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 33 ribu orang.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga memposting kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Raffi juga menunjukkan kebahagiaannya bisa mengajak Nagita Slavina dan Rafathar jalan-jalan dengan vespa uniknya.

Raffi Ahmad sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Apalagi beberapa kali terdapat unggahan kemesraan keduanya meski untuk keperluan syuting.

Mesranya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

Dan di hari ulang tahun Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun mengungkapkan perasaannya yang selama ini dipendamnya melalui sebuah lagu. Sementara Raffi memberikan kado untuk Nagita ibadah umrah bersama.

Selama ibadah, keduanya memanjatkan doa di depan Kakbah. Dan para netizen pun berharap Raffi Ahmad berubah sepulang umrah, dan makin sayang dengan sang istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini