Sukses

Gaya Kocak Angela Lee saat Curhat Soal Cowok

Angela Lee mengunggah video kocaknya saat sedang mengeluhkan soal pria yang jarang menghubunginya.

Liputan6.com, Jakarta - Meniti karier sebagai model dan aktris, sosok Angela Lee kini sudah mulai tak asing lagi di mata masyarakat. Selain tampil di sinetron Super Puber maupun acara musik seperti D'Academy Celebrity, Angela Lee juga tengah menjadi konten partner di Vidio.com sejak 2015 lalu.

Peraih penghargaan Video Maker Vidio 2016 ini, belakangan mengunggah video-video lucu dan unik melalui akun @angelalee yang mampu membuat penonton tergelitik. Berkat konten tersebut, ia berhasil memiliki 100 ribu followers di Vidio.com. Salah satunya adalah video "girl's be like kalo pas lagi curhat" yang menggambarkan sikap seorang wanita terhadap pria yang jarang menghubunginya.

Angela Lee. (Instagram - @angelalee87)

Bersama dua teman pria, Angela Lee mencurahkan kekesalannya karena ia jarang dihubungi oleh pria yang pernah berucap sayang kepadanya. "Aku lagi dekat sama cowok. Katanya dia sayang sama aku, cinta sama aku, tapi dia nggak pernah menelepon aku. Terus dengar-dengar dia itu playboy kelas kakap," katanya dalam video tersebut.

Salah satu temannya pun dibuat emosi dan meminta agar Angela Lee tidak lagi berhubungan dengan pria tersebut, meskipun Angela diberi banyak uang maupun berlian besar. Namun ketika Angela menerima telepon dari pria yang dikeluhkannya, ia malah tersenyum dan pamit untuk pergi bersama pria tersebut. Alhasil, keduanya pun dibuat heran dan kesal.

Bari Krisna dari Abracadabro berhasil mendapatkan nomor telepon Angela Lee!

Selain video tersebut, Angela Lee juga membuat konten-konten lucu lainnya. Misalnya "Tips ngadepin temen baperan" yang disampaikannya dengan logat Jawa kental sambil mengenakan blangkon kecil. Terdapat juga video "angel lagi morotin cowok" yang isinya malah memperlihatkan Angela Lee menurunkan celana seorang pria.

Sebelum bergabung dengan Vidio.com, Angela Lee memulai hobinya membuat video-video lucu di Instagram. Alhasil, tim konten partner Vidio pun tertarik dan mengajaknya untuk bergabung ke dalam Vidio.com. "Bergabung di Vidio sangatlah menunjang karir saya, dimulai dari yang awalnya hanya iseng-iseng saja, menjadi dapat keuntungan," Angela Lee menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.