Sukses

Tommy Kurniawan Menangis, Begini Reaksi Tania Nadira

‎Gugatan cerai yang dilayangkan Tania Nadira ke pengadilan sepertinya membuat hati Tommy Kurniawan hancur.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Gugatan cerai yang dilayangkan Tania Nadira ke pengadilan sepertinya membuat hati Tommy Kurniawan hancur. Dalam sebuah wawancara, Tommy Kurniawan tak bisa menahan tangisnya. Terutama ketika Tommy Kurniawan membicarakan soal anak-anak yang menjadi korban perceraian mereka.

Awak media pun coba menanyakan hal tersebut kepada Tania Nadira. Dengan santai ibu dua anak itu justru bertanya kembali tentang air mata Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

"Aku enggak tahu (Tommy menangis). Coba tanya aja kenapa dia menangis," ucap Tania Nadira di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Begitu pun saat Tania ditanya mengenai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tak menurut kepada suami. Tania kembali meminta media untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada Tommy Kurniawan.

"Coba tanya ke Tommy ya," kata Tania Nadira. "Pokoknya, doakan aja yang terbaik," ia menandaskan. ‎

Tommy Kurniawan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diketahui Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah tanpa restu orangtua pada 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Secara mengejutkan, Tania Nadira menggugat cerai Tommy Kurniawan pada 24 Februari 2017 di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang. Sidang perdana Tommy Kurniawan-Tania akan digelar pada 22 Maret 2017 mendatang. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.