Sukses

Hadapi Sidang Cerai, Bagaimana Persiapan Istri Tommy Kurniawan?

Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira masih meninggalkan tanda tanya.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira masih meninggalkan tanda tanya. Hingga kini keduanya belum mau mengungkap perihal masalah rumah tangganya di hadapan media.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017), Tania Nadira masih enggan berkomentar perihal prahara rumah tangganya. Usai mengisi sebuah acara, Tania langsung bergegas pergi melewati kerumunan wartawan yang menunggunya sejak lama.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

"Aku enggak bisa komentar banyak," kata Tania Nadira.

Anak sambung Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, itu pun cuma meminta didoakan yang terbaik. Apalagi dalam sidang cerai perdana nanti Tania dan Tommy Kurniawan bakal menjalani mediasi.

"Doakan saja yang terbaik ya. Kami masih mediasi, enggak tahu bagaimana ke depannya," ujar Tania Nadira.

Tania Nadira saat berlibur ke Hong Kong (Instagram/@tanianadiraa)

Seperti diketahui Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah tanpa restu orangtua pada 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Secara mengejutkan, Tania Nadira menggugat cerai Tommy Kurniawan pada 24 Februari 2017 di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang. Sidang perdana Tommy Kurniawan dan Tania akan digelar pada 22 Maret 2017 mendatang. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.