Sukses

Pecat Stylist, Taylor Momsen Merasa Bebas

Penyanyi Taylor Momsen merasa bebas setelah memecat seorang stylist-nya. Demikian yang diberitakan media baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Taylor Momsen merasa bebas setelah memecat seorang stylist-nya. Demikian yang diberitakan media baru-baru ini. Vokalis band "The Pretty Reckless" yang berumur 16 tahun ini merasa tidak bebas dan sangat diatur dalam memilih pakaian yang akan ia pakai. Dan ia juga merasa dibentuk jadi orang lain melalui pakaian yang dipilih oleh stylist-nya.

Taylor yang juga menjadi model utama dalam fashion line milik Madonna "Material Girl" ini mengatakan, "Saya merasa ketakutan di beberapa sisi ketika saya memakai pakaian yang bukan untuk saya dan menjadi orang lain, dan setelah saya memecat dia (stylist) saya akan lebih bebas, dan mulai sekarang saya akan memilih pakaian yang sesuai dengan diri saya." Taylor yang berperan sebagai Jenny Humphrey di serial "Gossip Girl" sangat suka memakai pakaian yang berbahan kulit karena berhubungan dengan pemberontakannya. Penyanyi rocker fashionable yang bisa memainkan gitar dan menulis lagu-lagunya sendiri ini membuat beberapa orang terkejut dengan album barunya yang di beri judul "LP" tidak seperti album pop remaja lainnya, melainkan ia lebih memilih di jalur rock. (Contactmusic/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini