Sukses

Evelyn Nada Anjani Punya Trauma terhadap Perceraian

Evelyn Nada Anjani akan sekuat tenaga mempertahankan pernikahannya dengan Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Kerap tampil bermesraan, tiba-tiba saja Aming menalak cerai sang istri, Evelyn Nada Anjani. Hal ini tentu membuat Evelyn terpukul. Tak pernah sekali pun ia membayangkan akan menghadapi fase perceraian.

Apalagi, ternyata wanita berpenampilan tomboi tersebut memiliki pengalaman traumatis terhadap perceraian. Ya, dahulu kedua orang tua Evelyn juga tak berhasil menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

Aming dan Evelyn

"Karena saya sendiri dengan namanya perceraian tuh sangat benci sekali. Saya dari kecil itu orangtua saya sudah ada perpisahan. Kalau dibilang trauma, ya trauma," kata Evelyn, saat mengisi salah satu program acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Saat ini suasana hatinya pun belum membaik. Ia juga masih sering menangis. "Sampai benar-benar belum ketuk palu tuh kayak aku tersiksa banget, jujur saja," ia menerangkan.

Karena pernikahan bersifat sakral, Evelyn Nada Anjani berharap semoga perceraian tak benar-benar terjadi. Dengan berbagai upaya, ia ingin membenahi batu-batu kerikil dalam rumah tangganya.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

"Karena pernikahan yang mengikat kita buat saling menguatkan. Apa pun rintangannya, apa pun yang terjadi, karena ada pernikahan kita bisa lewati itu bareng-bareng," Evelyn Nada Anjani menjelaskan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.