Sukses

Pose Bareng Anak, Tommy Kurniawan dan Istri Didoakan Damai

Istri Tommy Kurniawan unggah foto bareng suami dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan sang istri, Tania Nadira tengah mengalami ujian besar. Tania telah melayangkan gugatan cerai pada sang suami di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 24 Februari 2017 lalu.

Meski telah sepakat untuk menyudahi rumah tangga mereka, Tommy dan Tania ingin tetap menjadi orangtua yang baik bagi kedua anak mereka, Nadira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio. Buktinya terlihat pada foto di Instagram pribadi Tania.

"Nggak mungkin kita perjuangkan yang sudah kita lewati kalau tidak karena ada permasalahan. Ini masalah aku sama Tommy. Lebih ke masalah pribadi," ucap Tania Nadira istri Tommy Kurniawan. (Instagram/tommykurniawan77)

 

Dalam foto yang diunggah Tania, Minggu (5/3/2017), dirinya terlihat berpose bersama sang suami dan kedua anaknya. Keterangan foto pun menggambarkan besarnya cinta orangtua muda tersebut pada sang buah hati.

"(Being a parent means loving your children more than you've ever loved yourself). Menjadi orangtua berarti kau mencintai anak-anakmu melebihi cinta pada dirimu sendiri," tulis Tania Nadira.

Foto tersebut jelas menunjukkan kedewasaan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira yang tetap menjalani peran orangtua meski pernikahan mereka tengah di ujung tanduk. Tak heran, banyak pengguna Instagram yang menaruh simpati dengan mengungkap doa pada kolom komentar.

 Tania Nadira unggah foto bareng Tommy Kurniawan dan kedua buah hatinya. [foto: instagram/tanianadiraa]

"MasyaAllah semoga selalu di lindungi keluarga nya dlm lindungan Allah SWTsenang kali liat nya Kaak Tan dan mas Tommy," tulis @ichaloebis.

"Aaaaahh bahagiiaaaa nyaaaaa lihat foto ini.. semoga bisa terusss seperti ini yaahh bahagiaa dan bersama terusss sampai maut memisahkan Aamiin," sahut @rismawijayanti_.

"Seneng banget liatnya..begini Aja trus@tanianadiraa yg sabar 2-2nya buat anak anak," ujar @putieka.

"Semoga langgeng terus ya @tommykurniawann @tanianadiraa rumah tangga tu bumbunya pertengkaran jadi klo ribut2 dikit ya anggap aja menanbah garemnya rumah tangga,,semoga gak ada kata2 perceraian ya SAMAWA," ujar @emisuroso_.

Keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tercium publik sejak beberapa bulan terakhir. Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, akan menggelar sidang perceraian perdana dengan agenda mediasi pada 22 Maret 2017 nanti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.