Sukses

Christina Colondam Ikut Promo Album Ed Sheeran

Christina Colondam menyanyikan lagu Ed Sheeran yang berjudul Shape of You.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Christina Colondam ikut berpartisipasi dalam acara 'Listening Day' untuk album terbaru Ed Sheeran. Penyanyi Internasional Ed Sheeran belum lama ini mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Divide. Jadilah Christina Colondam ikut mempromosikan beberapa lagu di depan mahasiswa Bina Nusantara Alam Sutera.

Christina Colondam di kampung Bina Nusantara Alam Sutera

"Tadi nyanyiin lagunya Ed Sheeran yang Shape of You. Aku suka sama lagunya, jadinya percaya diri saja membawakannya," ujar Christina Colondam saat ditemui di Universitas Bina Nusantara, Alam Sutera, Tanggerang Selatan, baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Christina Colondam juga ikut memberikan edukasi tentang pengalamannya menjadi seorang penyanyi. Menjadi seorang penyayi tentu saja harus dilengkapi dengan manajemen yang baik. Hal itulah yang dirasakannya bersama dengan Warner Music Indonesia.

Sementara itu, Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo mengatakan bahwa industri musik Indonesia memang mengalami perubahan.

"Untuk pertama kalinya sejak 12 tahun terakhir industri musik itu mulai ada peningkatan. Sejak kaset dan CD mulai ditinggalkan sekarang trend musik digital sudah mulai diminati masyarakat," ujar Toto.

"Banyak konten musik seperti sportify, joox, dan lain-lain itu memudahkan masyarakat untuk menikmati musik. Biayanya pun tidak mahal dan sangat terjangkau.

Toto Widjojo

Ini membuktikan bahwa industri musik itu juga menjanjikan, tidak saja bagi talent atau pelaku seni tapi juga bagi profesional. Hal itu yang saya sampaikan kepada mahasiswa dalam seminar tadi di kampus Binus," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.