Sukses

‎Sejak Menikah, Aming dan Evelyn Baru 2 Kali Bertengkar

Pengacara menilai wajar pertengkaran Evelyn dengan Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Evelyn Nada Anjani, Henry Indraguna, mengaku heran dengan sikap Aming yang mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Evelyn. Menurutnya, masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka bermula dari hal sepele.

Selama menikah, kata Henry, kliennya dan Aming cuma bertengkar sebanyak dua kali.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

"Adanya perselisihan wajar. Saya tanyakan ke Evelyn, dalam pernikahan sudah berapa kali ada perselisihan? Evelyn bilang cuma dua kali, kalau nikah sembilan bulan ada perselisihan dua kali kan wajar," kata Henry Indraguna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Oleh karena itu, pihaknya pun akan berupaya mempertahankan rumah tangga Evelyn dan Aming. Apalagi, hingga ini Henry merasa belum mendapat alasan yang tepat untuk perceraian kliennya.

Aming dan Evelyn

"Yang jelas, saya menganalisis cerita Evelyn. Saya simpulkan bahwa sampai hari ini kami belum mendapat alasan cerai yang tepat," terangnya.

"Kalau masalah sibuk, orang cari uang ya pastinya sibuk. Dalam rumah tangga kan harus ada pengertian dan saling mengalah. Kalau tidak ya berantem terus," ujar Henry Indraguna. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.