Sukses

Kristina Akui Pernah Tolak Saipul Jamil

Sebelum menikah dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil sempat mendekati Kristina

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, pedangdut Kristina, kerap kali dikaitkan dengan beberapa pria. Salah satu artis yang pernah dikabarkan dekat dengannya adalah Saipul Jamil.

"Iya, aku dulu memang dekat banget sama Saipul Jamil," ungkap pelantun jatuh bangun itu, saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kedekatan keduanya bukan hanya sekadar teman. Kristina mengaku bahwa Saipul Jamil memang sempat mengajak dirinya ke hubungan yang serius sebelum akhirnya menikah dengan Dewi Perssik.

"Sebelum sama Dewi Perssik dia sempat deketin aku memang, tetapi aku sih anggap dia anak kecil ya saat itu. Karena memang ada beberapa sifatnya dia yang childish," jelas pedangdut 40 tahun itu.

Kristina mengungkapkan hubungan keduanya mulai menjauh sejak nama Saipul Jamil mulai melejit di dunia hiburan.

"Kita sudah nggak berhubungan lagi sejak dia mulai hits di televisi. Karena kesibukan kita berdua juga sih," jelasnya.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kristina mengaku walaupun keduanya tidak saling berhubungan seperti dulu. Silaturahmi diantara keduanya tetap dijaga dan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.