Sukses

Sering Ribut, Aming dan Istri Sudah Lama Pisah Rumah

Pengacara mengatakan bahwa Aming dan Evelyn sering terlibat cekcok.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Aming melayangkan permohonan talak cerai ‎terhadap sang istri, Evelyn Nada Anjani. Melalui pengacaranya, Devi Waluyo, Aming mendaftarkan talak cerainya ke pengadilan.

"Iya, sudah didaftarkan permohonan talak cerai atas nama Aming terhadap Evelyn. Tapi kalau alasannya, saya tidak bisa beri tahu karena masuk dalam materi sidang," ungkap Devi Waluyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎Devi menuturkan, permohonan talak dilakukan. Salah satunya karena Aming dan Evelyn sering terlibat cekcok. Bahkan keduanya sudah lama tak tinggal serumah.

"Tentunya ada konflik dan perselisihan. Kalau enggak ada, ya enggak akan (daftar talak cerai). Masalahnya sudah lama," katanya.

"Sudah enggak satu rumah. Sudah pisah, tapi kalau sejak kapannya nanti tanya Aming aja," ujar Devi Waluyo.

Aming dan Evelyn

Aming menikahi Evelyn di Bandung pada 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis. Namun, seiring berjalannya waktu, isu itu hilang dengan sendirinya setelah Evelyn hamil.

Hanya sayangnya, Evelyn kemudian mengalami keguguran. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.