Sukses

Siap-Siap, 6 Film Hollywood Pilihan Ini Tayang Bulan Maret 2017

Film-film Hollywood populer tengah antri masuk ke bioskop Tanah Air bulan Maret ini.

Liputan6.com, Jakarta Ingar bingar Oscar 2017 memang baru saja berakhir. Namun pesta sinema akan kembali dimulai pada bulan Maret. Pasalnya, sejumlah film pilihan yang sejak lama ditunggu para penggila sinema, akan rilis pada bulan ini.

Masing-masing film pilihan bulan ini, juga sangat sayang untuk dilewatkan. Tiga di antaranya merupakan film daur ulang dari film atau serial televisi yang telah populer beberapa dekade lalu. Ada pula film yang terakhir kalinya menampilkan Hugh Jackman sebagai karakter Wolverine, dan film dari salah satu sutradara besar saat ini, Martin Scorcese.

Kong: The Skull Island. (Twitter / Warner Bros)

Dari segi genre, tampaknya aksi akan mendominasi film pilihan bulan ini. Namun bagi Anda yang tak begitu doyan mengalami lonjakan adrenalin, masih ada sejumlah film drama yang bisa Anda pilih.

Jadi, apa saja film layak tonton di Maret 2017 ini? Liputan6.com telah memilihkan film pilihan bulan ini, khusus untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Logan

Bulan Maret dibuka dengan aksi Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam film Logan. Ini, disebut-sebut sebagai film terakhir yang akan menampilkan Jackman sebagai Wolverine.

Lupakan Wolverine dengan tampilan gagah. Dalam dunia yang tak lagi diisi mutan ini, Logan—nama asli Wolverine akan terlihat tua dan lelah dengan kehidupan. Ia mengasingkan diri, menjaga Profesor X yang kian tua dan sakit-sakitan. Namun kemunculan seorang mutan muda membuatnya keluar dari persembunyiannya.

Logan dianggap oleh banyak kritikus sebagai film Wolverine terbaik. Tak hanya menampilkan nuansa yang kelam, Logan dinilai berhasil menyeimbangkan sisi kekerasan dan emosional dalam alur ceritanya.

3 dari 7 halaman

Life

Kangen dengan film-film berlatar luang angkasa? Ada film terbaru yang akan mengobati rasa rindu Anda, yakni Life. Film fiksi ilmiah ini, diisi dengan sentuhan thriller di dalamnya.

Life, berkisah tentang sejumlah astronot yang menemukan sebentuk kehidupan di planet Mars. Hanya saja, saat dibawa ke International Space Station, mereka baru mengetahui bahwa mahluk tersebut sangat berbahaya. Jadilah di luar angkasa, mereka berjibaku melawan alien yang mengancam nyawa mereka.

Life yang dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Ryan Reynolds dan Jake Gyllenhaal ini kabarnya akan tayang di Indonesia pada 22 Maret mendatang.

4 dari 7 halaman

Beauty and The Beast

Siap untuk untuk merasakan kembali petualangan magis Belle sang putri Disney? Versi live action Beauty and The Beast dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 17 Maret mendatang.

Masih seperti versi aslinya, dalam versi ini, Belle yang diperankan oleh Emma Watson menggantikan sang ayah untuk dikurung di kastil milik Beast (Dan Stevens), karena mencuri setangkai mawar. Saat tinggal di kastil tersebut, Belle mulai menyadari kebaikan hati Beast yang selama ini tersembunyi di balik penampilannya yang mengerikan.

5 dari 7 halaman

Kong: Skull Island

Untuk kesekian kalinya, King Kong akan diangkat ke layar lebar. Bedanya, kali ini daur ulang film King Kong yang aslinya berasal dari tahun 1933 ini akan didudukkan sebagai prekuel film Godzilla (2014). Ke depannya, akan ada satu film lagi tentang Godzilla, dan akan ditutup dengan duel Godzilla versus Kong.

Sama seperti sejumlah film King Kong yang lain, Kong: Skull Island juga dibuka dengan ekspedisi ke sebuah pulau di wilayah Pasifik, yang bertujuan untuk menemukan spesies baru. Tim ekspedisi ini menemukan sosok primata raksasa, Kong, yang tengah memperjuangkan kelangsungan hidupnya melawan monster lain di pulau tersebut.

Film ini akan dibintangi oleh Tom Hiddleston, Samuel L Jackson, John Goodman, dan Brie Larson.

6 dari 7 halaman

Power Rangers

Go, Go , Power Rangers! Mereka yang besar di tahun 90-an pasti tak akan sabar lagi menyaksikan kembalinya jagoan warna-warni ini. Seperti sumber aslinya, film Power Rangers versi baru ini akan menampilkan lima remaja yang mendapat kekuatan super untuk mengalahkan Rita Repulsa.

Yang menarik, Power Rangers versi baru ini dikabarkan akan memiliki nuansa lebih dewasa dan kelam dibandingkan versi aslinya yang ditujukan untuk anak-anak.

7 dari 7 halaman

Silence

Banyak pihak yang merasa Oscar 2017 telah 'kecolongan', karena tak menyertakan film garapan sutradara Martin Scorcese ini dalam deretan nominasinya.

Silence sendiri bercerita tentang dua orang misionaris muda yang mencari gurunya hingga ke Jepang. Sang guru dikabarkan keluar dari agamanya setelah mengalami penyiksaan berat.

Film yang diangkat dari novel karya sastrawan besar Jepang Shusaku Endo ini, dipuji oleh kritikus karena memiliki kedalaman emosi sekaligus spiritual. Silence dibintangi oleh Andrew Garfield, Adam Driver, dan Liam Neeson.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini