Sukses

Usai Mengurung Diri Karena Cerai, Angelina Jolie Tampil Topless

Angelina Jolie menjadi model iklan parfum

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengurung diri cukup lama akibat perpisahannya dengan Brad Pitt, kini Angelina Jolie mulai bangkit. Ia pun kembali aktif di dunia hiburan.

Pada 23 Januari 2017 lalu, ia pun kembali didapuk menjadi bintang iklan sebuah parfum. Dalam gambar sebagai promosi, tampak foto hitam putih Angelina Jolie yang tak mengenakan pakaian alias topless.

Penampilan topless Angelina Jolie ini merupakan pertama kalinya setelah mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Brad Pitt. Angie --sapaan Angelina Jolie-- tampil menakjubkan dengan bulu mata panjang, wajahnya dipasang cemberut.

Angelina Jolie kembali tampil topless (Foto: Hollywoodlife.com)

Tato di punggungnya pun terlihat, meski rambut panjangnya disisir ke belakang. Dan itu membuat dirinya terlihat cantik serta seksi.

Pada 19 Februari 2017, BBC World News mengumumkan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt yang sudah terjadi sejak September 2016. Angie pun menjelaskan bagaimana hubungan dirinya dengan Brad Pitt.

"Kami adalah keluarga, dan kami akan selalu menjadi keluarga. Dan kami akan melewati saat ini, dan mudah-mudahan menjadi keluarga yang lebih kuat," ujarnya, dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (28/2/2017).

Angelina Jolie menambahkan, "Banyak orang menemukan situasi seperti ini. Seluruh keluarga saya, kita semua pernah melalui waktu yang sulit. Fokus saya adalah anak-anak. Fokus saya adalah menemukan cara melalui ini untuk memastikan ini akan membuat kita lebih kuat, dan lebih dekat."

Angelina Jolie pilih tinggal di hotel bersama anak-anaknya (Foto:Hollywoodlife.com)

Meski Angelina Jolie dan Brad Pitt tak lagi bersama, namun pemain film Maleficent ini kerap memuji pria yang memberinya anak kembar.

"Tentu saja, kami akan selamanya menjadi keluarga dan dia tetap ayah untuk anak-anakku," ungkap aktris berusia 41 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini