Sukses

Tommy Kurniawan Curhat Rumah Tangga ke Perempuan Ini?

Seperti diketahui, Tommy Kurniawan merupakan sahabat sekaligus rekan kerja Zee Zee Shahab.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira kini tengah di ambang perceraian. Meski Tommy sempat menyatakan keluarganya masih terbina harmonis, namun nyatanya Tania telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Hal itu sudah dikonfirmasi langsung melalui Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Jaenudin. "Cerai gugat sekaligus hak asuh kedua anaknya diajukan tanggal 24 Februari 2017. Akan disidangkan Rabu, 22 Maret 2017. Penggugat (Tania) menunjuk kuasa hukumnya untuk mendaftarkan gugatannya," ungkap Jaenudin melalui telepon, Selasa (28/2/2017).

Zee Zee Shahab. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mengenai keretakan rumah tangganya, apakah Tomny Kurniawan pernah bercerita dengan para sahabatnya, seperti Zee Zee Shahab?

"(Zee Zee menggeleng kepala) Masing-masing punya privasi. Saya enggak mau tahu sedetail itu sih walaupun kami sahabat di lokasi, partner kerja, tetap ada batasan-batasan. Dia kalau cerita mungkin sama teman-teman cowok, ngapain sama cewek, nanti jadi gosip lagi kan," kata Zee Zee Shahab, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Tapi sebagai teman baik, istri Prabu Revolusi itu tetap mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. "Bagaimana pun kebahagiaan buat masing-masing kita ikut senang," ia mengungkapkan.

Sementara itu, lantaran Tommy Kurniawan tak pernah cerita mengenai masalah tumah tangganya, Zee Zee Shahab pun mengaku tak pernah memberi saran terhadap rekan kerjanya itu. (fei)

Tania Nadira (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.