Sukses

3 Tahun Menjanda, Julia Perez Berharap Jadi Mantu Raja Salman

Julia Perez siap menyambut pangeran Arab Saudi yang dibawa Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Liputan6.com, Jakarta - Berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif, tak membuat semangat Julia Perez untuk mendapat pendamping hilang. Dan sasaran Jupe --sapaan Julia Perez-- kali ini pun adalah anak Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, asal Arab Saudi.

Selama tiga tahun menjanda, membuat Julia Perez berharap mendapat pendamping lagi. Ia pun siap untuk menikah lagi.

Julia Perez pun berdandan cantik, mengenakan hijab abu-abu, dan kacamata hitam berhiaskan permata. Ia juga berpose, dan foto tersebut diunggah di akun Instagramnya, Selasa (28/2/2017).

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz saat menghadiri Gulf Cooperation Council di ibukota Bahrain Manama. (AFP Photo/ Stringer)

"Gw denger pangeran pada mau dateng... ahh ikut mejeng.... haii king salman... my name is rahmawati... im ready to become ur menantu... im ready to kawin again.. 3thn menjanda.. #jupemaukawinagain... #kaliajajadimantukingsalman," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto. Dalam waktu singkat lebih dari 52 ribu orang menyukai unggahannya.

Julia Perez pun mendapat dukungan dari para netizen. Mereka memberi semangat agar Jupe segera sembuh dan bisa langsung dapat pendamping.

"Dahsyat mbak jupe..maju terus pantang mundur..kmi d blkangmu...," tulis akun @chairul_tingga.

Akun @aniemucielmuciel menambahkan, "Mamita pst cpt sehat, kan bntr lg bnyak pangeran? Ayo mi, smbuh..."

Julia Perez siap dipersunting pangeran Arab Saudi (Foto: Instagram)

"@juliaperrezz semoga sehat wal afiat .. dimudahkan dpt umur n rizky banyak . mudah . halal n barokah.. mendapatkan jodoh yg benar n baik utk dunia dn akhirat...Amiin...," timpal akun @tristisaid.

Seperti diketahui, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud akan datang ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Salman bin Abdulaziz Al Saud pun akan membawa 1500 rombongan termasuk 25 pangeran Arab Saudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini