Sukses

Lucunya Gempita Nora Marten Tirukan Gaya Roy Marten

Banyak tingkah lucu dan menggemaskan dari Gempita Nora Marten yang kini berusia dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah klasik itu tampaknya pas untuk menggambarkan sosok Gading Marten, Gisel dan putri kecil mereka Gempita Nora Marten.

Di usianya yang masih balita, Gempita sudah mulai menunjukkan adanya darah seni yang mengalir pada dirinya. Apalagi kini di umurnya sekarang, Gempita mudah menirukan perilaku orang lain.

 Gempita Nora Marten dan Gisel

Seperti yang diperlihatkan sang mama, Gisel di Instagram pribadinya kali ini. Gempita tampak mencoba menirukan gaya sejumlah anggota keluarganya mulai dari sang papa, nenek hingga kakeknya, aktor gaek Roy Marten.

Ceritanya, gadis kecil berambut pendek itu duduk di atas sebuah keranjang piknik yang terbuat dari anyaman rotan. Ia duduk seolah tengah mengendarai motor seperti yang dilakukan sang kakek.

Namun, ketika diminta menirukan suara mesin motor, Gempita Nora Marten justru menjawab dengan menirukan suara (maaf) buang angin sang papa. "Papa kentut brot.. brot..brot.." ujarnya.

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Naik motor kyk opa roy katanya.. kayak opa gondrong.. kayak oma mau brgkt senam hahaha.. kayak papa dading.. brottt2.. eh tp kok jd suara kentut bukan suara motor wkwkwkw," cerita Gisel.

Tingkah lucu Gempita Nora Marten ini tentunya membuat siapa pun yang melihat merasa gemas. Tak sedikit juga yang memuji keunikan Gisel dalam mengajari sang buah hati.

 Gempita Nora Marten

"wkekwkkkkek lucu amaatt sihh gem," ujar @apriaslutvia_apt.

"Wkakakakaa...blot blot bloot suara kentut papa @gadiiing," sahut @ivlasandra1512.

"Saluutt ama mb @gisel_la, bisa jadi mom sekaligus guru and temen buat gupita... Didikan yg bagus!! 4 Jempooll buat mb gisel," puji @d_majesty79.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.