Sukses

Agnez Mo Gemar Gonta Ganti Gaya Rambut, Gampang Bosan?

Sebelumnya, Agnez Mo disebut mirip dengan salah satu artis Korea, G Dragon, lantaran potongan rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Agnez Mo mengubah rambutnya menjadi pendek dan diwarnai blorange. Ia pun disebut-sebut mirip dengan salah satu artis Korea, G Dragon.

Entah karena bosan atau ada kepentingan lain, Agnez Mo pun kembali memiliki rambut panjang hitam. Kali ini pun bagian bawahnya dibuat bergelombang.

Agnez Mo potong rambut pendek, mirip G Dragon (Foto: Instagram)

Agnez Mo pun mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya, Senin (27/2/2017). Rupanya itu bukanlah rambut asli, melainkan wig. Hal itu ia ungkapkan di keterangan foto.

"Playin with dark brown #wig #greenroom #commercialshoot #AGNEZMO," tulis Agnez Mo yang langsung disukai lebih dari 110 ribu orang.

Tampil dengan rambut seperti itu, Agnez Mo pun menuai pujian dari para netizen. Rupanya mereka memilih Agnez dengan rambut panjang hitam.

"Cakepan giniiii keliatan muda," tulis akun @gerlynsee. Akun @lovitasd menyambung, "Cantikan gini tauu."

Agnez Mo kembali mengubah gaya rambutnya menjadi panjang dan hitam (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @yooksungjae6, "Cantikan gini kakkk." Begitu pun dengan akun @latifahinas.putri, "Asli cantik."

"Kenapa gak kayak gini aja rambutnya @agnezmo?" ujar akun @yksyani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini