Sukses

Rilis Album, Ihsan Tarore Beri Kejutan Manis untuk Denada

Saat launching album, Ihsan Tarore memberi sebuah kejutan manis untuk Denada.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menutupi hubungan, kini Ihsan Tarore dan Denada tak malu lagi memperlihatkan kisah cinta mereka di depan publik. Romantisme pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini juga diabadikan dalam sebuah karya musik, yakni lewat album duet konser bertajuk Duet Romantic Journey Concert dengan single hits bertajuk "Cinta Terbaik".

Hubungan Denada dan Ihsan Tarore terlihat makin lengket. Hal itu bisa dilihat saat keduanya berada di Mamuju, Sulawesi Barat. Beberapa foto menunjukkan bahwa keduanya makin intim. (Instagram/denadaindonesia)

Di peluncuran album tersebut, Ihsan Tarore memberi sebuah kejutan manis untuk sang kekasih. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memberi Denada sebuah cincin.

"Biar kamu ingat, ini cuma hadiah. Bukan apa-apa. Biar kamu ingat hari ini. Ini hari yang spesial buat aku. Mungkin suatu hari nanti, yang lebih spesial aku kasih yang lebih besar lagi," ucap Ihsan Tarore sembari mengeluarkan cincin dari jasnya, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Usai memakai cincin pemberian Ihsan Tarore, ibu dengan satu orang anak itu mengucapkan terima kasih. Ia juga mengutarakan rasa bersyukurnya karena memiliki calon suami yang baik hati.

"Pertama aku mau bilang makasih banyak. Makasih buat kadonya. Buat aku, Abang kasih kado aku apapun, tapi setiap hari sejak pertama kali ketemu abang, aku sudah dikasih kado sama Allah. Karena Abang sudah kasih sayang, kehangatan buat aku dan khususnya buat Shakira," tutur Denada kepada Ihsan Tarore.

Denada dan Ihsan Tarore (Liputan6.com/Herman Zakahria)

"Enggak ada yang lebih penting dari aku. Aku berdoa Abang selalu dikasih kebahagiaan, kesehatan. Semoga apapun yang dicita-citakan diberikan oleh Allah dan yang didoakan akan segera diberi jawaban. Ini (cincinnya) akan aku pakai terus. Jadi selama aku pakai ini aku akan ingat abang," Denada mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini