Sukses

Unggah Pose Ini Bersama Raisa, Hamish Daud Bikin Patah Hati

Intip kemesraan Raisa dan Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud dan Raisa semakin intens menunjukkan kedekatannya di ruang publik. Ini seolah menunjukkan bahwa keduanya merasa bahagia lantaran saling dimiliki dan saling dicintai. Lewat Instagram, Hamish Daud kembali memperlihatkan momen keakraban dengan kekasih.

Raisa dan Hamish Daud

"Bad hair day," tulis Hamish Daud dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Minggu (26/2/2017). Dalam foto bernuansa hitam putih atau B&W, aktor berusia 36 tahun itu terlihat menggigit rambut Raisa yang terurai panjang.

Sementara pelantun lagu "Kali Kedua" itu memperlihatkan ekspresi lucu dengan memanyunkan bibirnya. Dari foto ini terlihat betapa keduanya memang memiliki hubungan yang sangat dekat.

Unggahan tersebut rupanya cukup untuk membuat sejumlah netizen menjadi patah hati. "Aduuuuhhh beb pataaah hati awaaak beb," ungkap netizen dengan nama akun @tresnawidia.

[Foto: Instagram Hamish]

"Haddooohhh tambah retak hati adeeeekkk bang," kata pemilik akun @hafizhaairen. "Patah hati hayati baaaangggg," tutur @dystakinanty. "Mau sampe kapan aku harus liat mereka ini, udah gasanggup aku liat liat kemesraan mereka," @anjufebrina menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini