Sukses

Syuting Night Bus, Donny Alamsyah Selalu Menahan Ngantuk

Donny Alamsyah merasa syuting Night Bus jauh berbeda dengan film-filmnya sebelum ini.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, aktor Donny Alamsyah akan kembali ke layar lebar lewat film bertajuk Night Bus. Donny Alamsyah mengaku sudah tertarik sejak pertama kali ditawari bermain dalam film yang diproduseri oleh Darius Sinatrya ini.

"Pas awal dikasih draft skenario aku masih anggap belum oke. Tetapi pas dikasih skenario finalnya aku langsung terima tawarannya. Karena ceritanya keren banget," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta pada Kamis (23/2/2017).

Donny Alamsyah

Pemain film Merah Putih ini mengungkapkan selama syuting banyak sekali pengalaman baru yang dirasakannya.

"Ini pertama kali syuting malem-malem dan syutingnya harus selalu sama-sama. Kalau di film lain kan biasanya ada pengambilan gambar sendiri-sendiri tuh, jadi aku bisa istirahat. Nah, kalau di film ini kita ambil gambar selalu sama-sama di satu bis itu," ungkap ayah satu anak ini.

Selain itu aktor yang mulai dikenal sejak bermain di film 9 Naga ini, mengaku harus menahan rasa kantuk selama proses syuting.

"Biasanya kalau syuting itu kan pagi sampai malem. Nah, kalau di film ini dibalik. Syutingnya dari malem sampai pagi jadi tantangan banget nahan ngantuk saat syuting," ujarnya.

Poster film Night Bus

Film Night Bus sendiri bercerita tentang sekelompok orang yang menumpang sebuah bus untuk menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya.

Namun kota tersebut dijaga ketat oleh sekelompok tentara yang siap siaga melawan para militan pemberontak yang menuntut kemerdekaan atas tanah kelahiran mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.