Sukses

Sah, Ridwan Ghany Resmi Mempersunting Adhitya Putri

Pernikahan Ridwan Ghany dan Adhitya Putri berlangsung dalam adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan pertunangan 2016 lalu, Ridwan Ghany dan Adhitya Putri kini resmi menjadi pasangan suami istri. Mengusung adat Jawa, rona bahagia jelas terlihat di wajah kedua mempelai lokasi perhelatan, Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/2/2017).

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri (Instagram/ridwanghany).

Sebelum prosesi ijab kabul berlangsung, Adhitya Putri meminta restu orangtua untuk menikah dengan pria pilihannya. Air mata pun membasahi pipi wanita berhijab itu, tatkala meminta izin untuk menikah dengan Ridwan Ghany.

Ketegangan terlihat di wajah Ridwan sebelum mengucapkan janji suci sehidup semati. Dengan maskawin logam mulia sebesar 25 gram, Ridwan menyelesaikan ijab kabulnya, meski sempat mengulang.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Adhitya Putri binti Soeprapto dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Ridwan Ghany.

Sah, begitulah ucapan para saksi dan tamu undangan yang hadir menyaksikan ijab kabul Ridwan Ghany dan Adhitya Putri. Rona bahagia terpancar dari dua sejoli yang kini resmi menjadi suami istri.

Pernikahan Ridwan Ghani dan Adhitya Putri (Sapto Purnomo).

Usai pelaksaan ijab dan kabul, Ridwan Ghany dan Adhitya Putri melakukan sungkem di hadapan orangtua masing-masing. Prosesi akad nikah ditutup dengan foto bersama, sebagai tanda dimulai bahtera rumah tangga.

Selamat ya, Ridwan Ghany dan Adhitya Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.