Sukses

Pamer Pose di Dapur, Ruben Onsu - Sarwendah Bikin Salut

Ruben Onsu tengah memotret sang istri yang sedang masak.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu tampaknya patut bersyukur lantaran memiliki istri seperti Sarwendah. Bagaimana tidak, Sarwendah kerap menampilkan kesederhanaan yang membuat publik terkagum-kagum.

Tak hanya itu, sifat serba bisa yang dimiliki Sarwendah juga hampir tak pernah menghasilkan tanggapan negatif dari masyarakat. Tak heran jika Ruben Onsu kerap memamerkan keistimewaan sang istri melalui media sosial pribadinya.

Ruben Onsu dan Sarwendah lagi-lagi bikin salut dengan kesederhanannya. [foto: instagram/ruben_onsu]

Seperti yang diperlihatkan ayah satu anak tersebut pada foto yang diunggah Kamis (23/2/2017) lalu. Dalam foto itu, Ruben Onsu mengambil potret dirinya yang tengah tersenyum ke arah kamera. Sang istri di latar belakang foto tersebut terlihat tengah menyiapkan makanan di atas kompor.

Melalui keterangan foto, host di berbagai acara televisi itu kembali mengungkap rasa kagumnya pada sang istri. "Mau tidur jam berapa pun, dia tetep bangun untuk siapkan sarapan. Love You," tulis Ruben Onsu, lengkap dengan emoticon hati.

Ruben Onsu bersama istrinya, Sarwendah. (Instagram - @ruben_onsu)

Sontak tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar foto Ruben Onsu yang disukai oleh lebih dari 140 ribu pengguna Instagram tersebut. Sebagian besar netizen mengaku kagum dengan sikap Sarwendah sebagai istri, sedangkan sebagian lainnya salut dengan kesederhanaan pasangan selebritas itu.

"Like sm mrka .. Walaupun trknal tp hidup apa adanya Gak berlebihan dan gak sombong ..," tulis pemilik akun @bunda_strawberry.

"Istri yg hebaat patut di contoh itu guys..," sahut @yusnitaphalindo.

"Kesederhanaan bersama keluarga itu lebih baik daripada kesibukan dlm bekerja ,sampai sampai waktu buat keluarga pun tak ada. hebat," ujar @18dodias.

"Istri idaman smoga bisa seperti mba @sarwendah29," tulis @iamm93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.