Sukses

Leticia Ultah, Sheila Marcia Harapkan Kehadiran Kiki Mirano?

Sheila Marcia merasa ada yang kurang di perayaan ulang tahun Leticia Charlotte kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia dan Anji memang tak pernah hidup bersama. Meski begitu keduanya tetap kompak mengurus buah hati mereka yakni Leticia Charlotte yang hari ini, Jumat (24/2/2017) berulang tahun ke-7.

 Sheila Marcia, Anji dan Wina Natalia kompak rayakan ulang tahun Leticia Charlotte [foto: instagram]

Sebagaimana yang telah dipersiapkan oleh istri Anji, ulang tahun Leticia kali ini digelar di sekolah dengan mengusung tema kartun Disney Frozen.

"Tahun kedua saya ada di ulang tahun #LeticiaCharlotte . Selain berdoa buat segala kebaikannya, saya juga berdoa semoga bisa semakin mengerti bagaimana cara membuatnya bahagia," cerita Anji di Instagramnya.

Leticia tampak mengenakan gaun ala Elsa di kartun Frozen lengkap dengan mahkota dan kepangan rambut pirang. "Perayaan ulang tahun Ticia dari minda dan papa," kata Sheila Marcia.

 Sheila Marcia, Anji dan Wina Natalia kompak rayakan ulang tahun Leticia Charlotte [foto: instagram]

Sama seperti tahun lalu, Sheila Marcia, Anji dan istrinya, Wina Natalia, kompak merayakan ulang tahun Leticia. Termasuk keempat adik Leticia yaitu Nathaniel Jedd, Precious Brianna, Saga dan Sigra.

Namun, Sheila merasa ada yang kurang di momen pertambahan usia Leticia kali ini. Yakni kehadiran sang suami, Kiki Mirano. "Leticia dikelilingi orang-orang yang menyayanginya! kurang @wassuprebels," ujar Sheila Marcia.

Pengakuan bintang film Hantu Jeruk Purut itu tentunya cukup mengejutkan banyak orang. Mengingat beberapa waktu lalu hubungan Sheila Marcia dan Kiki Mirano sempat memanas. Sheila bahkan diketahui sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Kiki.

 Sheila Marcia, Anji dan Wina Natalia kompak rayakan ulang tahun Leticia Charlotte.

Di sisi lain, banyak yang memuji keharmonisan Sheila Marcia, Anji dan Wina Natalia. Seperti diutarakan @sriwardani72_, "Happy birthday leticia. Senangnya lihat kebersamaan sprti ini. Semoga akan selalu sprti ini".

"Happy family, semoga setiap ulg thn kakak ticia, slalu bersama dgn orang2 yg ia sayangi dan menyayanginya sprt format foto ini, @itsmarciajoseph," kata @niipaq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.